BCL dan Tiko Aryawardhana Mesra-mesraan di Depan Keluarga pada Hari Pernikahan, Momen Ciuman Dihiasi Kembang Api Bikin Baper

Salah satu momen yang membuat sejumlah penggemar terbawa perasaan selama pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana adalah momen keduanya ciuman sambil dihiasi oleh letusan kembang api.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Des 2023, 13:10 WIB
Diterbitkan 03 Des 2023, 13:10 WIB
BCL dan Tiko Ciuman Kembang Api
Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhan pamer momen mesra dengan berciuman sambil dihiasi kembang api di sela-sela acara pernikahan mereka. (Instagram @bcltikoaryawardhana)

Liputan6.com, Jakarta Suasana meriah pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana, terpantau di media sosial meskipun keluarga menggelarnya secara privat. Tak hanya momen sakral, sejumlah kemesraan ditunjukkan oleh BCL dan Tiko Aryawardhana setelah keduanya resmi menikah.

Beberapa foto dan video yang sempat beredar di sejumlah akun media sosial, tampaklah kemesraan yang diperlihatkan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terkesan intim. Keduanya beberapa kali kedapatan saling mengecup bibir alias berciuman.

Salah satu momen yang sukses membuat sejumlah warganet dan penggemar terbawa perasaan alias baper adalah ketika BCL dan Tiko Aryawardhana sedang ciuman sambil dihiasi oleh letusan kembang api di udara.

"Aghhh kerennnn buangetttt huhuhu 😭😍❤️," begitu tulis admin akun fanpage Instagram @bcltikoaryawardhana, Minggu (3/12/2023) saat mengunggah video momen romantis tersebut, disusul oleh komentar beberapa warganet yang juga terbawa suasana.

 


Momen Ciuman BCL dan Tiko di Dalam Ruangan

10 Potret Resepsi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Tamunya Bertabur Bintang
Resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Sumber: Instagram/vidialdiano)

Selain ciuman di luar ruangan sambil dihiasi letusan kembang api, BCL juga beberapa kali kedapatan mengecup bibir sang suami selama berada di dalam ruangan. Video lain yang diunggah akun fans tersebut adalah momen ketika BCL dan Tiko berciuman saat sedang berdansa.

Ada juga satu momen yang tak dimaksudkan berciuman, namun ujungnya memgarah pada ekspresi mesra tersebut, yakni ketika BCL dan Tiko menggigit brownis bersama. Kala itu, Tiko menggigit brownis yang sudah ada di mulut BCL, membuat kedua bibir mereka beradu.

 


Mas Kawin Pernikahan BCL

BCL dan Tiko Aryawardhana
BCL menulis pesan terbuka setelah nikah dengan Tiko Aryawardhana. Tipis-tipis ia membahas sakit di masa lalu. Patut diduga soal kepergian Ashraf Sinclair. (Foto: Dok. Instagram @itsmebcl)

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan.

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

 


Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya