Viral Lagi Pernyataan BCL soal Cari Pasangan Hidup Bukan karena Harta

Ada bagian di mana BCL bercerita soal kriteria dia dalam mencari pasangan hidup.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Des 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 10:29 WIB
Kini Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Terungkap Kado Terakhir Mendiang Ashraf Sinclair untuk BCL yang Tak Terduga.  foto: Youtube IT'S ME BCLIT'S ME BCL
Ada bagian di mana BCL bercerita soal kriteria dia dalam mencari pasangan hidup. foto: Youtube IT'S ME BCLIT'S ME BCL

Liputan6.com, Jakarta Wawancara panjang BCL dengan Daniel Mananta setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia viral lagi setelah ibu satu anak itu memutuskan untuk melepas status janda dan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Dalam wawancaranya, ada bagian di mana BCL bercerita soal kriteria dia dalam mencari pasangan hidup. Kebanyakan kriterianya sangat berbeda dengan mayoritas perempuan lainnya.

"Gue anak pertama, jadi gue merasa harus ada di depan untuk bisa meindungi orang di sekitar gue. Dulu tuh waktu gue muda, kan ada orang yang menikah pengin suami yang mapan, ngasih tahu dia ini, ngasih tau dia itu, ngejagain, gue tuh enggak. I'm looking for a partner, partner for life," ujar Bunga Citra Lestari.

BCL juga tetap ingin aktif bekerja selepas menikah. Sebab, dia sudah terbiasa hidup mandiri, mendapatkan sesuatu dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

"Gue nyarinya itu, jadi gue enggak pernah berpikir kalau punya suami terus hidup kita jadi enak, enggak pernah. Gue akan bekerja sekeras gue bekerja sebelum gue punya suami. Dan apa pun itu gue harus bisa sendiri, gue harus mandiri," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menemukan Partner Hidup

Gaya Glamor Bunga Citra Lestari saat After Party Pernikahannya
Rambut BCL diikat belakang model ponytail wave dan terlihat bervolume. Gaya rambutnya pun memerlihatkan kening BCL. [@kieferlippens]

Ibunda Noah Sinclair ini merasa bahwa seluruh kriterianya ada dalam diri Ashraf Sinclair. Baginya, Ashraf adalah partner hidupnya.

"Jadi gue menemukan orang yang tepat yang bisa apreciate pemikiran gue itu, enggak merasa terbebani dengan apa yang sudah gue punya, dengan apa yang gue capai, dia malah mengagumi itu. Karena banyak sekali orang yang merasa terintimidasi dengan hal itu," tuturnya.


Tak Melukai Harga Diri

BCL juga merasa bahwa segala kesuksesan dalam karier yang dimilikinya sama sekali tak membuat harga diri Ashraf sebagai seorang laki-laki terluka.

"Tapi dia mengagumi itu dan dia willing untuk ada di situ buat gue. Dan gue enggak merasa harus ngejagain egonya Ashraf," ungkapnya.

Lantas, apakah saat ini kriteria soal pasangan itu masih sama?


Reaksi Warganet

Potongan wawancara itu pun viral di TikTok, dan dipenuhi ragam opini warganet.

"Emang bcl dari dulu independen women banget," tutur salah satu netizen.

"kak angiieee like me banget T_T when i look bcl, i mirroring myself and then? my birthday same with kak bcl. and then, i tought Ohh pantesss'," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya