NCT 127 Bicara soal Winter Album dan Konser di Indonesia pada Januari 2024, Ada Dresscode-nya

NCT 127 akan merilis winter album yang bertajuk "Be There For Me" pada akhir Desember ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Des 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 12:00 WIB
NTC 127 Gelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event
NTC 127 berpose seusai konferensi pers ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta di kawasan Ancol, Jumat (8/12/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Delapan anggota NCT 127 sukses mengelar acara fan signing bertajuk "Fact Check Face To Face Album Sign Event in Jakarta" yang dilangsungkan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023) malam.

Sebelum acara dimulai, NCT 127 menggelar konferensi pers terlebih dahulu untuk membahas event ini, termasuk proyek mereka yang akan datang, seperti album baru, hingga penyelenggaraan konser di Indonesia pada 2024.

Grup asuhan SM Entertainment ini akan merilis winter album yang bertajuk Be There For Me pada akhir Desember ini. Albumnya sendiri akan berisi tiga buah lagu.

"Ini bertepatan dengan keluarnya winter album. Jadi, kami berharap mengakhiri tahun ini bersama Sijeuni (Fans NCT). Rasanya benar-benar bersyukur dan sangat berterima kasih," ungkap Jaehyun NCT.

"Ini berisikan tiga lagu, dan kemarin kami udah sempat live. Setiap lagu akan punya vibes yang berbeda. Ini juga jadi winter album pertama kami, jadi mohon dukungannya," dia menyambung pernyataan.

Yang menarik dari proses pembuatan video musik di album terbaru ini adalah terdapat adegan lucu. Yuta pun memberi sedikit bocoran.

"Ada salah satu video musik yang nuansanya lucu. Ada adegan kami berantem, kemudian ada yang melerai juga. Kami juga syuting dari jam 1 sampai jam 6 pagi," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konser di Indonesia pada Januari 2024

NTC 127 Gelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event
NTC 127 berpose seusai konferensi pers ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta di kawasan Ancol, Jumat (8/12/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain album, NCT 127 juga akan kembali menggelar konser solo di Indonesia yang bertajuk "Neo City - The Unity" di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, pada 13 - 14 Januari 2024.

"Kami juga udah siapkan banyak banget untuk winter album ini. Sebentar lagi bulan Januari kami akan ke sini lagi kan? mohon dukungannya juga," ungkap Johnny.

"Untuk konser bulan depan ini sangat ditunggu lama, kan? Kalian enggak akan kecewa karena kami siapkan banyak hal," Haechan menimpali.


Dresscode Konser NCT 127

NTC 127 Gelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event
Salah satu personil NCT 127, Jaehyun mengutarakan kesukaannya terhadap panggilan “Jamal” yang disematkan oleh NCTzen Indonesia, para penggemar NCT di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Doyoung juga mengumumkan dresscode untuk konser selama dua hari di Indonesia. Masing-masing hari memiliki warna berbeda.

"Untuk dresscode, hari pertama kami ingin (fans pakai) warna hijau neon karena itu warna yang melambangkan kami. Untuk hari kedua dresscode-nya warna biru karena saya suka warna biru," terangnya.


NCT 127 Fact Check Face To Face Album Sign Event

Sementara itu, untuk acara NCT 127 Fact Check Face To Face Album Sign Event di Jakarta ada empat kategori pemenang. Pertama, kategori pemenang fan sign masing-masing 35 orang untuk setiap anggota NCT 127, ada juga sesi foto grup untuk 15 orang pembeli album Fact Check.

Pada akhir acara, juga ada sesi hi-bye untuk 100 orang pembeli yang berhasil memenangkan undian. Acara ini juga dimeriahkan oleh 1000 fans yang menang undian. Mereka berhak nonton event ini secara langsung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya