Saksikan Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 di SCTV & Vidio, Ajang Lahirnya Bintang Baru

Malam Puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 akan diadakan pada 12 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. Bisa ditonton di SCTV ataupun live streaming di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Des 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023, 14:40 WIB
Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023
Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menggelar sebuah ajang pencarian bakat untuk melahirkan bintang baru di dunia hiburan. Acara penentuan dan puncak pemenang Miss Celebrity Indonesia tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 pukul 22.00 WIB di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Setelah melewati berbagai audisi di 3 kota bulan november lalu, tepatnya di kota Medan, Bandung dan terakhir Jakarta. Didapatkan beberapa finalis yang lolos ke Grand Final Miss Celebrity Indonesia tahun 2023. Belum sampai disitu perjuangan mereka akan baru dimulai kembali dengan serangkaian tes bakat hingga kemampuan untuk bekerja dalam dunia entertainment. 

Mulai dari tanggal 4 desember 2023 lalu 20  finalis sudah masuk sesi karantina dengan berbagai pelatihan, demi menunjukan penampilan terbaik di acara puncak Miss Celebrity Indonesia tahun 2023 yang bisa Anda saksikan di SCTV dan Live streaming di Vidio .

Berikut informasi mengenai malam puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia tahun 2023 yang akan dimeriahkan banyak penampilan dan juga menjadi ajang penentuan para pemenang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malam Puncak Miss Celebrity Indonesia 2023

Miss Celebrity Indonesia 2023
Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 di Kota Medan. (SCTV)

Acara ini akan digelar pada 12 Desember 2023 di Studio 6 Emtek City, Jakarta. Akan dimeriahkan oleh performance dari Budi Doremi dan pastinya akan ada Mawar De Jongh sebagai icon dari  Miss Celebrity Indonesia tahun 2023 serta acara akan dipandu Ben Kasyafani selaku host. 

Selain itu para finalis nantinya akan menampilkan berbagai penampilan, mulai dari menampilkan kemampuan bernyanyi, menari dan akting. Lalu dilanjutkan dengan Catwalk sambil memperkenalkan satu persatu finalis. 

Setelah itu juga akan ada tahap eliminasi langsung dari 20 finali ke 10 finalis saja yang akan maju ke babak selanjutnya. Di babak top 10 akan ada tes kemampuan akting dan diberikan situasi serta peran dari sinetron terbaik SCTV. 

Hingga akhirnya mencapai Top 5 yang akan menunjukan bakat hosting dan menjawab Q & A dari para juri. Acara ini memiliki 4 juri khusus yang mewakili dunia Entertainment, mulai dari Raffi Ahmad sebagai entertainer, Wulan Guritno sebagai aktris film, Wicky V. Olindo sebagai produser dan terakhir ada Randy Pangalila sebagai aktor drama series.


Nominasi Pemenang

[Bintang] Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016
Posisi runner up 1, Ulfah Aulia Batubara, Medan meraih Rp 30 juta. Regina Tasya dari Bandung runner up 2, Rp 20 juta. Selain itu, Miss Photogenic, Persahabatan, Best Skin, Best Acting, Presenting, dan Favorit Sosmed. Dokumentasi Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016.

Beberapa kategori nominasi pemenang dalam ajang ini sudah ditentukan, tidak hanya ada pemenang utama saja. Akan ada pemenang untuk Miss Persahabatan, Miss Photogenic, Miss Best Skin, Miss Best Acting, Miss Best Presenting, Miss Favorite Socmed, Runner Up 2, Runner Up 1 dan terakhir Miss Celebrity 2023. 


Saksikan Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023

Jangan sampai ketinggalan dan jadilah saksi dari lahirnya bintang baru di dunia entertainment. Dalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 tanggal 12 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. Anda bisa langsung menontonnya di SCTV dan live streaming sctv di Vidio.com klik disini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya