Puspa Dewi Nenek Viral Awet Muda di Usia 56 Tahun Bongkar Rahasia Hindari Penyakit Maag

Nama Puspa Dewi sempat viral beberapa waktu lalu. Ia yang disebut sebagai nenek cantik ini sudah berusia kepala lima.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2023, 17:28 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 06:30 WIB
Sempat Viral, Ini 6 Potret Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun yang Tak Menua
Sempat Viral, Ini 6 Potret Puspa Dewi Nenek Usia 55 Tahun yang Tak Menua (Sumber: Instagram/puspadewihc)

 

Liputan6.com, Jakarta Puspa Dewi sempat jadi sorotan netizen karena awet muda di usia yang sudah menginjak 56 tahun. Perawakan Puspa dinilai masih seperti gadis remaja.

Bukan cuma soal perawakannya yang awet muda, Puspa juga memantik perhatian dengan gaya hidupnya yang sehat.

Baru-baru ini, Puspa disibukkan dengan aktifitas bisnis di bidang kesehatan. Ia memberi solusi bagi masyarakat untuk mencegah datangnya penyakit maag.

Penyakit yang menyerang organ pencernaan ini banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat disebut-sebut menjadi penyebabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencari Solusi

Puspa Dewi (Istimewa)
Puspa Dewi (Istimewa)

Puspa merasa tergerak hatinya untuk mencari solusi. Terlebih sang anak juga memiliki masalah yang sama terkait maag dan lambung.

"Anakku, Daniel Hadi itu kan dulu gemuk ya. Terus dia diet, mungkin dietnya keterusan atau gimana gitu, sehingga dia jadi kena penyakit maag," kata Puspa kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini. 

 


Minuman Serbuk Umbi Garut

"Setelah melakukan riset yang cukup panjang dan berkonsultasi dengan berbagai ahli, maka lahirlah Solita, sebuah brand inovatif yang fokus pada solusi untuk masalah kesehatan masyarakat," kata Puspa menerangkan.

"Ini adalah minuman serbuk Umbi Garut untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Diluncurkan pada 12 Desember 2023, Solita hadir dengan dua varian rasa, yaitu cokelat dan thai tea," dia menambahkan.

 


Konsultasi Dengan Para Ahli

Puspa diketahui berkonsultasi dengan para ahli untuk menemukan kandungan paling terbaru dan teruji untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD.

"Saya peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Saya ingin semua orang di sekitar saya healthy dan happy," Puspa memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya