Bintang The Return of Superman Kang Kyung Joon Digugat atas Tuduhan Affair dengan Istri Orang

Nilai gugatan terhadap Kang Kyung Joon mencapai 50 juta won, atau hampir mencapai Rp600 juta, sebagai ganti rugi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Jan 2024, 11:13 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2024, 14:00 WIB
Kang Kyung Joon. (Instagram/ kstarglobalent)
Kang Kyung Joon. (Instagram/ kstarglobalent)

Liputan6.com, Jakarta Citra family man yang selama ini melekat kepada Kang Kyung Joon terancam ternoda dengan sebuah gugatan ke pengadilan. Bukan kaleng-kaleng, ia dituduh selingkuh dengan seorang wanita bersuami, padahal Kang Kyung Joon telah berkeluarga.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (5/1/2024) media Korea memberitakan bahwa gugatan tersebut diajukan pada 26 Desember 2023. Nilai gugatan mencapai 50 juta won, atau hampir mencapai Rp600 juta, sebagai ganti rugi.

Penggugat—yang tak disebutkan namanya—menyebut bahwa bintang The Return of Superman sosok yang menghancurkan keluarganya.

Dalam gugatan, disebutkan bahwa kantor sang aktor Welcome to Waikiki satu lantai di gedung yang sama dengan tempat kerja seorang wanita yang disebut sebagai Nyonya A.

Suami Nyonya A menuduh perselingkuhan ini tetap terjadi meski Kang Kyung Joon sudah tahu wanita ini istri orang. Penggugat diduga telah menyerahkan bukti untuk mendukung tuntutannya.

Rupanya Kang Kyung Joon sempat syok dengan gugatan soal perselingkuhan ini. “Saya tak tahu kenapa ini terjadi. Saya belum menerima surat panggilan. Sepertinya ada kesalahpahaman,” tutur Kang Kyung Joon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernyataan Pihak Agensi

Kang Kyung Joon. (Instagram/ kstarglobalent)
Kang Kyung Joon. (Instagram/ kstarglobalent)

Namun hal ini kemudian terbantahkan oleh pernyataan dari agensinya, K-Star Global Entertainment.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa sang aktor sudah menerima dokumen legal [mengenai gugatan tersebut] hari ini,” kata perwakilan agensi.

Disebutkan pula bahwa agensi akan terus memeberikan pernyataan soal skandal ini ke depannya.


Menikah dengan Jang Shin Young

Kang Kyung Joon dan Jang Shin Young. (Instagram/ changshinyoung1984)
Kang Kyung Joon dan Jang Shin Young. (Instagram/ changshinyoung1984)

Kang Kyung Joon dikenal publik lewat kisah manisnya dengan sang istri, aktris Jang Shin Young—yang ia temui dalam drakor Thorn Flower. Keduanya menikah pada 2018. Sang istri telah memiliki seorang anak laki-laki berusia 11 tahun.

Soompi mencatat, hubungannya yang dekat dengan anak laki-laki ini sempat ditampilkan dalam tayangan Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny, dan meluluhkan hati pemirsa.


Bintangi The Return of Superman

Pasangan ini kemudian dikaruniai anak laki-laki yang melengkapi keluarga mereka, pada September 2019. Kini ia muncul dalam variety kondang The Return of Superman, yang menampilkan hubungan ayah dan anak dengan dekat.  

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya