Kiky Saputri Periksa Kehamilan Sampai 5 Kali, Suami Auto Nangis Saat Tahu Bakal Jadi Ayah

Kiky Saputri menceritakan detik-detik mengetahui soal kehamilannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Jan 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024, 12:30 WIB
Kiky Sapuri Hamil Anak Pertama
Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Pertama (Sumber: Instagram/kikysaputri)

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri sedang berbahagia lantaran dalam hitungan bulan dia akan menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini dia mengandung buah cintanya bersama Muhammad Khairi.

Dalam sebuah wawancara, Kiky Saputri menceritakan detik-detik mengetahui kehamilannya. Dia tahu hal itu setelah memeriksa dengan test pack tanpa sepengetahuan suami.

"Yang pasti kaget ya, ini benar apa enggak, samapai ngecek 5 kali. Jadi test pack pagi, siangan test pack lagi, ini benar apa enggak sih?" tuturnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/1/2024).

Kiky Saputri mengetahui kehamilannya pertama kali saat dia berlibur di London bersama suami. Muhammad Khairi pun bahagia bukan main saat tahu tak lama lagi dia akan menjadi ayah.

"Nangis dia terharu pas aku kasih surprise. Jadi aku dulu yang tahu baru kasih tahu dia itu pas di London. Pas pulang ke Indonesia baru aku kasih satu keluarga," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Kiky dan Khairi Terkabul

10 Potret Kiky Saputri Liburan di Inggris, Kunjungi Stadion Old Trafford
Kiky Saputri dan Khairi (Sumber: Instagram/kikysaputrii)

Komika berusia 30 tahun ini juga tidak menyangka bahwa doanya soal memiliki keturunan benar-benar dikabulkan Tuhan. Kiky dan Khairi ingin memiliki buah hati setelah setahun menikah.

"Waktu itu kalau ingat, pas nikah, wawancara kan ditanya mau langsung punya anak apa enggak? Aku bilang tunggu setahun dulu mau pacaran dulu, ternyata Allah kabulkan," ucapnya.


Kejutan untuk Khairi

Kabar kehamilan ini disampaikan Kiky Saputri pertama kali melalui akun Instagram. Dalam videonya, terlihat komika berusia 30 tahun itu memberi kejutan kepada sang suami dengan memberikan test pack yang menandakan kehamilan.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulisnya di Instagram yang diunggah pada Rabu (10/1/2024).


Pernikahan Kiky dan Khairi

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi jadi suami istri dengan melangsungkan akad nikah di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Januari 2023.

Khairi meminang Kiky dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan mereka. Mahar tersebut dibagi jadi dua mata uang dan logam mulia. "28 gram logam mulia, 1 US dollar, sama uang rupiah 2023. Sesuai tanggal kita nikah berdua," ungkap Khairi

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya