Inara Rusli dan Virgoun Adakan Pertemuan Didampingi Keluarga, Bahas Perdamaian

Inara Rusli berharap ada kata kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Jan 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2024, 12:00 WIB
Inara Rusi dan Virgoun
Inara Rusi dan Virgoun (Foto: Instagram/ mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli dan Virgoun kembali duduk bersama didampingi pihak keluarga. Mantan suami istri ini berdiskusi untuk mencari jalan tengah dari konflik yang terjadi setelah cerai.

Momen ini diperlihatkan Inara Rusli melalui akun Instagram terverfikasinya. Dia berharap ada kata kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Mereka sepakat untuk tidak terus bersengketa.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku," Inara Rusli mengabarkan.

"Semoga menjadi niat baik yg direalisasikan dg perdamaian kedua belah pihak dg WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun," sambung ibu tiga anak tersebut.

Inara Rusli berharap tak ada lagi orang-orang yang tidak berkepentingan ikut campur dalam persoalannya dengan mantan suami. Dia minta doa dari warganet agar pertemuan itu membuahkan hasil terbaik.

"Tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH," Inara Rusli mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Menduga Ingin Rujuk

Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Unggahan ini menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang menduga keduanya ingin rujuk.

"Insya Allah ada jalan keluar yang terbaik, juga untuk anak-anak. Bismillah sayang," ungkap salah satu netizen.

"Jgn rujuk mbak .. baik baik gpp ..mnjalin silahturahmi...jgn rujuk mski memang semua kembali kpd mbak sih ...tp klo sya mending g rujuk mba," ujar warganet lain.

"Berhubung baik ngga apa" asal jangan rujuk...bener kata Bcl jangan bertahan karena anak ... bertahan lah kalau memang mau bertahan," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terlibat Perkara Royalti

Virgoun
Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun masih menghadapi persoalan pembagian royalti setelah cerai. Inara Rusli bersikeras minta hak royalti, mengambil langkah hukum dengan menuntut Virgoun atas dugaan pelanggaran hukum.

Meski mendapat sindiran pedas dari ibunda Virgoun, Eva Manurung, Inara Rusli menjelaskan alasan di balik keputusannya.


Alasan Minta Royalti

Inara Rusli
Inara Rusli pamer penghargaan dari program infotainment karena rumah tangganya dengan Virgoun diwarnai dugaan perselingkuhan. Ia pun dirujak netizen. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

"Karena lagu itu diciptakan selama masa pernikahan kita, dan lagu tersebut memiliki nilai ekonomi. Oleh karena itu, dianggap dan disetujui oleh pengadilan sebagai harta bersama, yaitu harta gana-gini," tuturnya di YouTube TRANS TV Official pada Kamis (4/1/2024).

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya