Aktris SKY Castle Kim Bora Akan Menikah dengan Sutradara, Cinlok Lewat Film

JTBC mengabarkan bahwa Kim Bora akan menikah dengan sutradara Jo Ba Reun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Mar 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2024, 12:30 WIB
Kim Bo Ra
Kim Bo Ra (Foto: Instagram/ noon_company)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Kim Bora. Bintang SKY Castle ini akan segera melepas status lajang di musim panas mendatang, Juni 2023. Kabar baik ini disampaikan pihak agensi yang menaunginya, Noon Company.

JTBC mengabarkan bahwa Kim Bora akan menikah dengan sutradara Jo Ba Reun. Outlet berita tersebut mengutip orang dalam industri yang akrab dengan pasangan tersebut.

"Kim Bora akan menikah dengan Jo Ba Reun yang dia temui melalui sebuah proyek," kata sumber tersebut dikutip dari situs Koreaboo, Selasa (5/4/2023). Kabar ini pun dibenarkan pihak agensi sang aktris.

"Kami berbagi kabar gembira, aktris Kim Bora akan menikah pada bulan Juni. Tunangannya, Jo Ba Reun, seorang sutradara film dan setelah hubungan tiga tahun berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, mereka telah sampai pada hubungan yang indah dengan pernikahan," ucapnya dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Digelar Tertutup

Kim Bo Ra
Kim Bo Ra (Foto: Instagram/ noon_company)

Pernikahan keduanya akan dilangsungkan tertutup dari awak media. Pernikahan digelar secara privat, hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat kedua mempelai.

"Kami mohon dukungan dan doa yang berlimpah untuk Kim Bora yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bora yang akan terus menyapa kalian dengan proyek-proyek hebat," ungkapnya.


Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun 

Kim Bora lahir pada 1995. Ia memulai debut sebagai aktris cilik melalui drama Wedding pada 2005. Namanya melambung tinggi saat membintangi drama hit berjudul SKY Castle pada 2018.

Jo Ba Reun adalah sutradara film yang lahir pada 1989. Keduanya pertama kali bertemu ketika Kim Bora membintangi film Jo Ba Reun di tahun 2021 yang berjudul Ghost Mansion. Mereka disebut menjalin hubungan setelah terlibat proyek ini.


Selamat untuk Keduanya

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Kim Bora dan Jo Ba Reun. "Congrats to her and her soon to be husband," kata salah satu warganet di platform X. "Oy wow happy for her," kata warganet yang lain. "Uwahhhh eonni chukkae," yang lain menimpali.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya