Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Rabu 13 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Rabu 13 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 13 Mar 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2024, 16:35 WIB
Ijabah Cinta ta
Sinetron Ijabah Cinta tayang di SCTV (Dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta sholat dan berdoa. Dia berterima kasih atas rejeki dari Allah. Dia juga berdoa karena masih bingung apa dia harus urus terkait perceraian resminya dengan Biru. Kenapa rasanya sulit sekali dia melupakan Biru.  Biru sholat juga dengan galau. Mohon ampun atas semua salahnya terhadap cinta.  

Widya sedang kerja di resto menyiapkan makan. Biru masuk ke dalam. Widya kaget lihat Biru. Biru tanya apa dia bisa bicara sama Widya? 

Sementara itu, Cinta dan Isyana sudah duduk berhadapan.. dan Isyana minta agar cinta tanda tangan aja surat cerainya dengan Biru. Aris kaget lihat Cinta tanda tangan surat cerai, dalam hati bingung kenapa Isyana mengurusi Cinta banget,  tapi dia juga senang.

Biru meluncur pergi di jalanan dengan pedih karena habis dimaki-maki Rahmat. Bitu melihat Cinta baru aja turun dari ojek di depan pengadilan agama.Biru shock.  Ngapain Cinta berada di depan pengadilan agama?

Cinta masuk pengadilan agama. Dia bertemu dengan pengacara. Cinta pun lalu serahin berkas gugatan cerainya.. Biru shock banget dengar semua itu..

Apalagi dia denger pengacara juga bertanya kepada Cinta, apakah dia benar-benar yakin, karena jika masih bisa dipertahankan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya