Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Jumat 15 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Jumat 15 Maret 2024 di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 15 Mar 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2024, 16:35 WIB
Ijabah Cinta ta
Sinetron Ijabah Cinta tayang di SCTV (Dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Biru duduk sendirian di taman dengan pedih.  Badannya masih kotor semua. Saat itu Ian datang dan tergopoh-gopoh mendekat panik. Dia bertanya ke Biru ada apa?! Kenapa pak Suryo tiba-tiba marah-marah seperit itu?!!  Dia minta jamblang dipecat?!!

Biru bilang dengan putus asa. Semuanya sudah terbongkar. Cinta sudah tahu bahwa supir itu ternyata Biru. ian prihatin dan kuatin Biru. minta jangan putus asa. Kan Biru masih bisa dekat sama Cinta..

Sementara itu, Cinta masih ketiduran di atas sajadah… saat Widya bangunn Cinta. Cinta terbangun kaget. Wiya mengingatkan Cinta, sudah subuh. tapi Widya lihat baju sobek Biru itu da tanya. Cinta menghela napas. Cinta akhirnya cerita ke Widya.

Tapi Rahmat dan Suryo yang mau sholat subuh di masjid dengar hal itu. Suryo dan rahmat langusng marah karena Cinta berani beraninya kepikiran untuk memaafkan Biru da kembali ke Biru?! Apa Cinta lupa?! Biru sudah menalak Cinta! itu artinya Biru sudah ceraikan Cinta!

Biru di kantor, kaget saat liat ian datang dalam kondisi pincang. Ian cerita kalo dia dipukulli pamannya Gisele. Biru kaget... Ian lalu bilang tadi saat antar katering sempet lihat pamannya Gisele itu di kantor aris.

Aris tampak keluar dari kantor kecilnya dan Aris kaget saat lea udah cegat dia. Lea tersenyum dan bilang hai kak Aris. Aris bertanya Lea mau apa? Lea senyum dan mengancam Aris, dia bisa saja memberi tahu Widya Rahmat Suyro bahwa Cinta ternyata kerja sama dengan Aris. Aris kaget dan kesal.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya