Sedang Hamil, Via Vallen Menangis Tak Berdaya Saat Ayahnya Meninggal Dunia

Via Vallen kehilangan sosok yang dicintai saat sedang mengandung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Mei 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2024, 09:30 WIB
8 Potret Detail Kebaya Via Vallen di Momen Lamaran, Cantik Bernuansa Abu-abu
Kebaya lengan panjang tersebut bertabur payet dan manik-manik yang membuat penampilan perempuan 30 tahun jadi semakin elegan. (Instagram/ayungberinda).

Liputan6.com, Jakarta Ayah Via Vallen yang bernama Muhammad Arifin meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2024). Dia mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur.

Kepergian sang ayah tentu saja membuat sang pedangdut terkenal itu merasa sangat terpukul. Dalam video singkat yang beredar di media sodial, tampak istri Chevra Yolandi itu bersedih meratapi kepergian sang ayah.

Berbalutkan mukena berwarna putih, wanita yang sedang mengandung anak pertamanya ini terlihat duduk dan menangis dalam kondisi lemah. Terlihat sekali bahwa dia begitu syok ditinggal sang ayah tercinta.

Pihak keluarga di sisi kanan dan kirinya pun tampak menenangkan Via Vallen. Artis berusia 32 tahun itu juga sesekali tampak memegang wajah dengan kedua tangan untuk menghapus air matanya.

Video tersebut pun viral di media sosial hingga jadi perhatian warganet. Mereka juga mendoakan agar almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang Hamil Saat Ditinggal Ayah

Via Vallen
Via Vallen (Foto: Via Instagram/ lambegosiip)

"Smg Mbak Via Valen di beri kekuatan sampai Calon Debay lahir. Husnul Khotimah buat Bapaknya Mbak Via," kata salah satu netizen.

"Rasa seperti ini baru saja aku rasakan, rasanya hanya pengen diem ndk pengen ngmng samasekali, yang ada cm pengen diem dan sendiri😢 semoga selalu dikuatkan dan diberi penghiburan," ucap warganet lain.

"Ya Allah sedihnya jadi via. Lagi hamil ditinggal sang ayah selamanya. ayahnya yg sll nemenin dia dari sblm sukses. Yg tabah ya via," yang lain menimpali.


Kabar Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, kabar ayah Via Vallen meninggal dunia tersebar di medsos salah satunya di akun Instagram komunitas fans Via Vallen, Vyanisti Jakarta. Muhammad Arifin disebut wafat pada 11 Mei 2024, sekitar jam 14.30.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Muhammad Arifin (ayah dari Via Vallen). Sabtu, 11 Mei 2024 , 14.30 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” begitu kalimatnya. 


Dikonformasi Cevra

Melalui Instagram Story, Cevra Yolandi pun mengucapkan selamat jalan atas kepergian mertua tercintanya. "Selamat jalan Papa, al fatihah,” tulis Chevra Yolandi, Sabtu (11/5/2024).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto makam sang mertua yang sudah dihiasi kelopak bunga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya