Kim Hye Yoon Malu-Malu Ungkap Adegan Drakor Lovely Runner yang Bikin Ia Berdebar Betulan

Adegan di drakor Lovely Runner ini membuat Kim Hye Yoon merasa sosok Ryu Sunjae benar-benar bisa diandalkan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Mei 2024, 13:26 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 13:26 WIB
Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)
Adegan di drakor Lovely Runner ini membuat Kim Hye Yoon merasa sosok Ryu Sunjae benar-benar bisa diandalkan. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Meski drakor Lovely Runner tamat pada Selasa (29/5/2024), penggemar masih punya "bahan" untuk terus merasa gemas dengan dua bintangnya, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. Yang paling baru, tayangan podcast Salon Drip 2 yang tayang di kanal YouTube Teo pada Senin lalu.

Chemistry antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang dinilai begitu klop, bikin banyak penggemar menjodohkan mereka berdua. Termasuk Jang Do Yeon, pembawa acara Salon Drip 2.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada keduanya, apakah ada adegan drakor Lovely Runner yang bikin mereka berdebar-debar betulan. Lucunya, ketika disodori pertanyaan ini Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sempat saling bertatapan, bikin Jang Do Yeon salah tingkah.

“Ini ada apa? Ya ampun? Tadi itu apa?” kata sang pelawak wanita merepet. Ia bahkan nyeletuk, “Kalian ini pacaran ya? Ya kan?”

Kim Hye Yoon lantas menjelaskan, bahwa adegan yang membuat dirinya berdebar adalah saat Sunjae menghentikan bus yang tengah melaju karena Im Sol sakit perut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tempat Bersandar

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (Instagram/ hye_yoon1110)
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (Instagram/ hye_yoon1110)

“Karena (Im Sol) saat itu sedang bersama orang favoritku dan aku berusaha menyembunyikan penderitaanku, kemudian dia minta sopir bus berhenti,” kata Kim Hye Yoon.

Ia menambahkan, “Kalau adegan ini terjadi di dunia nyata, aku merasa ia sosok yang sangat bisa menjadi tempat bersandar.”


Adegan Menangkap Kelopak Sakura

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)

Jang Do Yeon mengaku kesengsem dengan adegan saat Im Sol dan Ryu Sunjae menangkap kelopak bunga cherry blossom atau sakura yang terbang dibawa angin, kemudian mengutarakan doa dalam hati.

Kim Hye Yoon lantas teringat bahwa saat ia dan sang lawan main berlatih untuk pengambilan adegan ini, Byeon Woo Seok menangkap kelopak sakura, kemudian mengungkap permintaan.


Byeon Woo Seok Tangkap Ratusan Kelopak Bunga

“Aku berdoa agar dramanya sukses… juga tentang keluargaku,” kata Byeon Woo Seok. Kim Hye Yoon membalas, “Dia kayaknya menangkap ratusan (kelopak).”

Setidaknya satu permintaan sudah terkabul, kan: Lovely Runner sukses besar!

Infografis jenis-jenis olahraga kekinian
Infografis jenis-jenis olahraga kekinian. (Dok: Tim Grafis Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya