Penampilan Terbaru Tukul Arwana, Muncul Lagi di TV Setelah Vakum Bertahun-tahun karena Sakit

Raffi Ahmad menyambut kedatangan Tukul Arwana ke acara televisi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2024, 12:51 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 12:49 WIB
Raffi Ahmad dan Tukul Arwana
Raffi Ahmad menyambut kedatangan Tukul Arwana ke acara televisi. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun istirahat karena sakit stroke, Tukul Arwana akhirnya kembali muncul di televisi. Komedian dan presenter legendaris ini muncul di studio acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, FYP.

Melalui akun Instagram-nya, suami Nagita Slavina itu menyambut kedatangan Tukul Arwana. Raffi antusias melepas rindu dengan seniornya di bidang presenting.

Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial ❤️ Semangat selalu 💪 We Love You 🤗 Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan yang diunggah pada Senin (3/6/2024).

Dalam foto tersebut Tukul Arwana tampil rapih mengenakan kemeja putih yang dilapis sedang jas abu-abu. Kondisinya terlihat sehat dan wajahnya tampak segar. Sepertinya, dia melewati masa pemulihan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Melepas Rindu

Raffi Ahmad dan Tukul Arwana
Raffi Ahmad dan Tukul Arwana (Fot: Instagram/ raffinagita1717)

Dalam unggahan selanjutnya, Raffi Ahmad membuat video singkat yang memperlihatkan kru TV beramai-ramai menyambut Tukul Arwana. Sang komedian pun memperlihatkan senyuman cerah. Suasana gembira benar-benar terasa.  

"Semangat Mas Tukul, semangat! Kangen nih sama Mas Tukul,” kata Raffi Ahmad dalam videonya. Artis berusia 60 tahun itu pun mengacungkan jempol ke arah kamera ponsel Raffi Ahmad. Menandakan bahwa dia berada dalam kondisi yang baik.


Semoga Sehat Selalu

Unggahan Raffi Ahmad pun seketika dipenuhi komentar dari rekan artis yang mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

“Semoga sehat selalu mas tukul .. dulu beberapa kali di invite ke show nya mas tukul .. yang terakhir di one man show,” ungkap DJ Devina.

“waaaah mas Tukul , sehat selaluuuuuu,” kata Indra Bekti.

Terima kasih aa rafi dan teman teman ayah semua. Mohon doanya supaya ayah semakin membaik dan bisa mengisi acara kembali,” anak Tukul menimpali.


Berawal dari Pendarahan Otak

Untuk mengingatkan, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur pada September 2021, karena menghadapi kondisi medis serius. Ia mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya koma.

Akibat dari pendarahan otak itu, Tukul Arwana terkena stroke. Setelah menjalani operasi, keadaannya secara bertahap menunjukkan perkembangan positif. Untuk mempercepat proses pemulihannya, Tukul Arwana terus melakukan fisioterapi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya