Maliq & D'Essential Bakal Meriahkan Jamnas MB Club INA XIX di Nusa Dua Bali

Grup musik Maliq & D'Essentials bakal memeriahkan acara tahunan Jambore Nasional Mercedez Benz Club Indonesia 2024 ke-19 atau Jamnas MB Club INA XIX.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Jun 2024, 12:41 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 09:30 WIB
MALIQ & D’Essentials
MALIQ & D’Essentials saat Hearing Session Experience baru mereka yang berjudul Can Machines Fall In Love?, Selasa (7/5). (dok. MALIQ & D’Essentials)

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Maliq & D'Essentials dijadwalkan memeriahkan acara tahunan Jambore Nasional Mercedez Benz Club Indonesia 2024 ke-19 atau Jamnas MB Club INA XIX.

Penampilan band yang ngetop melalui lagu "Kita Bikin Romantis" bakal berlangsung di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 27 dan 28 September 2024, mendatang.

"Acara tahunan ini mengajak seluruh anggota klub di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, serta para penggemar otomotif dan para stakeholder untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar ini," kata Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia I Made Yoga Mahardhika di Head Office In Journey, Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Juni 2024.

"Dan mari ciptakan pengalaman luar biasa yang akan dikenang," Yoga menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harmony in Motion

Jamnas MB Club INA XIX
Jamnas MB Club INA XIX

Dengan tema Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones, Jamnas MB Club INA XIX digelar bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati 2 dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia.

"Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz," Yoga memaparkan.

 

 


Dihadiri 116 Klub

Acara ini akan dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya.

"Sepuluh ribu anggota klub dan sepuluh ribu pengunjung dari masyarakat umum yang diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini," Yoga menguraikan.

 


The Nusa Dua Bali

The Nusa Dua Bali, dijelaskan Yoga, dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Jamnas MB Club INA XIX karena masih menjadi daya tarik wisata di Indonesia bagi turis domestik dan mancanegara. Keindahan Bali tidak terbantahkan sehingga dianggap tepat untuk dijadikan destinasi wisata.

"Mari jadikan Jambore Nasional MB Club INA XIX sebagai ajang silaturahmi, kegembiraan, kebersamaan yang tak terlupakan, dan sarana untuk promosi bagi sponsor yang mendukung acara ini," dia memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya