Ashanty Nangis Kejer Lepas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pergi Haji

Para orangtua diberi kesempatan untuk melepas kepergian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jun 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 13:00 WIB
Ashanty dan Aurel
Ashanty dan Aurel (foto: YouTube/ AH)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Keduanya pun telah menggelar pengajian bersama keluarga besar pada Selasa (5/6/2024).

Ada yang mengharukan dalam momen ini, yaitu saat para orangtua diberi kesempatan untuk melepas kepergian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjalani rukun Islam kelima.

Ashanty bahkan sampai sampai menangis saat memberi pesan dan nasihat untuk anak dan menantunya.

“Mudah-mudahan kalian diberi kelancaran di sana, mudah-mudahan kalian berdua pulang jadi haji yang mabrur. Di sana pasti banyak ada ini itu, ini itu kalau dari cerita, tapi aku yakin kalian pasti bisa mengatasi segala hal,” kata Ashanty dikutip dari YouTube AH pada Rabu (5/6/2024).

“Terus kayak yang Gemmi (Krisdayanti) bilang, jangan mikirin yang enggak perlu dipikirin, dan yang jelas fokus sama ibadah,” sambungnya sambil mengelap air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keinginan Atta yang Terkabul

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan jalani haji pertamanya di tahun 2024. [Foto: Instagram/attahalilintar]

Di momen ini, adik Atta, Thariq Halilintar juga diberi kesempatan untuk berbicara. Dia mengungkap bahwa sang kakak memang selalu ingin pergi haji bersama keluarga. Siapa sangka keinginan itu cepat terwujud.

“Selalu dari dulu ngobrol sama Bang Atta, kalau mau haji itu penginnya bareng satu keluarga, sama Pipi, sama Mimi, tapi alhamdulillah Bang Atta dipercepat, bisa pergi di tahun ini, senang banget tapi haru juga bersamaan,”  ungkapnya.


Jalan dari Allah

Atta Halilintar mengatakan bahwa dia sudah siap meninggalkan Tanai Air untuk memenuhi panggilan Allah ke Tanah Suci. Dia menitipkan kedua putrinya pada pihak keluarga.

“Saya merasa kayak ini jalannya dari Allah, insyaallah enggak ada yang perlu dikhawatirkan kalau sudah jalannya dari Allah. Apalagi ini menjalankan rukun Islam yang terakhir yaitu haji,” tutup Atta Halilintar.


Warganet Ikut Terharu

Warganet juga ikut senang dan terharu melihat momen ini. “Beruntung sekali ya aurel, memiliki suami yg kaya dan soleh, ada bunda sambung serta ibu kandung yg super baik, berkah melimpah di dunia n akhert❤️ smoga sll bhgia,” kata salah satu warganet.

Atta kamu keren banget. Suami Sholeh yg sangat bertanggung jawab, tidak cuma soal nafkah, tapi juga sangat bertanggung jawab atas istrimu. Istri yg menutup aurat .. smga Istiqomah ya atta Aurel,” yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya