Abidzar Ungkap Kejutan Ultah Adiba Khanza ke 24, Beri Hadiah Tas Keinginan Sang Kakak

Adiba Khanza, putri pasangan almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Abidzar pun menceritan momen surprise untuk sang kakak, di momen bahagia tersebut.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 11 Jun 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2024, 16:30 WIB
Tutorial Makeup Lebaran ala Adiba Khanza, Super Fresh dan Natural!
Simak tutorial makeup Lebaran ala Adiba Khanza yang fresh dan natural. [@adiba.knza]

Liputan6.com, Jakarta - Adiba Khanza, putri pasangan almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Abidzar Al Ghifari menceritakan momen surprise untuk sang kakak, di momen bahagia tersebut.

Diakui Abidzar, ide besar memberikan kejutan tercetus dari suami Adiba sendiri, Egy Maulana Vikri. Menurut Abidzar, ulang tahun Adiba dihadiri kerabat dan keluarga dengan makan bersama di sebuah restoran.

"Jadi asih ada waktu buat ngumpul keluarga, sama Egy juga, sama semua. Surprise ultah buat dia (Adiba) yang ke 24 lah. Ahamdulillah semua lancar, happy semua, ada waktu buat kumpul," ujar Abidzar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu kebetulan idenya dari suaminya. Kita semua punya ide surprise-in Adiba, cuma ide besarnya dari suaminya buat kumpulin kita semua," Abidzar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung Memilih Hadiah

Abidzar Al Ghifari
Abidzar Al Ghifari

Sebagai adik, Abidzar semula mengaku bingung memilih hadiah yang tepat untuk Adiba. Oleh karena itu, Abidzar bertanya langsung kepada sang kakak, tentang hadiah yang diinginkannya.

"Kadang kita bingung mau kasih hadiah apa, kadang bingung mikirnya. Akhirnya gue tembak aja, 'mau hadiah apa deh'. Akhirnya dia sendiri yang minta," akunya.

 


Minta Tas

10 Potret Kebersamaan Adiba Khanza dan Abidzar Al-Ghifari, Saling Mendukung
Adiba Khanza dan Abidzar Al-Ghifari (Sumber: Instagram/adiba.knza)

Abidzar melanjutkan, Adiba meminta sebuah tas yang baru dilaunching oleh brand tertentu. Kebetulan, hasil dari penjualan produk itu disumbangkan untuk Palestina.

"Kemarin ada brand tas baru keluarin, hasilnya sebagian besar dikirim ke Palestina dari brand itu. Jadi gue beliin itu," jelasnya.

 


Mengamini Harapan Kakak

10 Potret Kebersamaan Adiba Khanza dan Abidzar Al-Ghifari, Saling Mendukung
Adiba Khanza dan Abidzar Al-Ghifari (Sumber: Instagram/abidzar73)

Disinggung mengenai harapan Adiba di ultah yang ke 24, Abidzar tidak mengetahuinya. Ia hanya mengamini apa pun yang menjadi harapan sang kakak di usia barunya.

"Nggak tau sih. karena setiap kali ultah make a wish selalu dalam hati. kita selalu punya harapan dalam hati, tinggal kita aminin aja," ucap Abidzar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya