Atta Halilintar Berkurban 22 Ekor Hewan untuk Idul Adha 2024, dari Kambing Hingga Sapi Jumbo

Atta Halilintar juga akan membagikan beberapa ekor hewan kurban tersebut untuk para followers-nya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jun 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024, 18:30 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar (foto: Instagram/ Atta Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta Selain menunaikan ibadah haji bersama istri tercinta, Atta Halilintar juga berkurban di momen Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, suami Aurel Hermansyah berkurban hingga 22 ekor. Ini disampaikan Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadi.

YouTuber terkenal itu berkurban 22 hewan dengan alasan khusus. Angka 22 terinspirasi dari ulang tahun putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Anak batita itu lahir pada 22 Februari 2024.

Alhamdulillah Tahun ini bisa berqurban 22 Hewan Qurban 🤲 (Seperti tgl Lahir Anak) #EidMubarak,” tulisnya terkait perayaan Idul Adha di medsos, Senin (17/6/2024).

Tak cuma atas nama keluarga besar, Atta Halilintar membagikan beberapa hewan kurban untuk followers-nya. Ia membuat kuis di akun medsos dengan cara yang telah ditetapkan.

Aku mau kasi 1-3 Hewan qurban buat followers yang bisa Comment kayak di slide ke 2 ya..  @ahhaberbagi diumumin disini ya nanti pemenangnya 🙏🏻,” Atta Halilintar mengabarkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagi-Bagi Hewan Kurban

Atta halilintar
Atta Halilintar (foto: Instagram/ Atta Halilintar)

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar menunaikan ibadah wukuf di Arafah pada 15 Juni 2024. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, tampak ayah dua anak itu menadahkan kedua tangannya di bawah langit jingga.

Puncak Haji Wukuf Arafah 🤲🏻 Tempat paling Mustajab untuk memohon ampunan dan memanjatkan segala Doa,” beri tahu Atta Halilintar.


Wukuf di Arafah

Atta Halilintar dan istri juga sempat mencium ka'bah hingga hajar aswad. Momen luar biasa ini bagikan lewat akun medsosnya. “Astaghfirulloh hal adzim Forgive Me Allah. 🤲🏻 Saat tua nanti kau ambil nyawaku, ambillah disaat aku Bersujud kepadamu,” tulisnya.


Selesai Berhaji

Di medsos, Aurel Hermansyah bersyukur karena telah menuntaskan semua rukun haji. "Alhamdulillah ya Allah, selesai sudah rangkaian haji kami. Nanti kita ceritain ya pengalaman haji pertama kita," tulisnya. 

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya