Fadly Faisal Membintangi Series Tebaru Vidio Berjudul Ular Tangga Dara(h), Teaser-nya Penuh Misteri

Artis tampan dan berbakat Fadly Faisal membintangi Vidio Original Series terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h), berikut informasi lengkapnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 09:00 WIB
Fadly Faisal. (Foto: Dok. Instagram @fadlyfsl_)
Fadly Faisal. (Foto: Dok. Instagram @fadlyfsl_)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan serial terbaru yang siap membuat para penonton terkesima. Kali ini, Fadly Faisal menjadi bintang utama dalam series original terbaru yang berjudul Ular Tangga Dara(h). 

Dengan teaser yang penuh misteri dan ketegangan, serial ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Mari kita simak profil Fadly Faisal di dunia akting dan entertainment serta informasi lengkap tentang Ular Tangga Dara(h).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Fadly Faisal

Fadly Faisal
Fadly Faisal memakai jas merah maroon yang dipasangkan dengan inner lengan panjang hitam. [@fadlyfsl_]

Fadly Faisal merupakan aktor muda berbakat yang namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia. Memulai kariernya sebagai model, Fadly dengan cepat menarik perhatian produser dan sutradara berkat bakatnya yang alami dan penampilannya yang karismatik.

Beberapa tahun terakhir, Fadly mulai merambah dunia akting dan sukses membintangi beberapa judul sinetron serta FTV yang membuat namanya semakin melambung.

Salah satu karya Fadly yang paling menonjol adalah perannya dalam Vidio Original Series "Switchover". Dalam serial tersebut, Fadly berhasil menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dan mendapatkan pujian dari penonton serta kritikus. Pengalaman ini semakin memperkuat reputasinya sebagai aktor yang serba bisa dan berbakat.

Tidak menutup kemungkinan terkenalnya Fadly juga dimulai saat diketahui dirinya memiliki kakak ipar yang berasal dari dunia entertainment, yaitu almarhuma Vanessa Angel. Selain itu, kehadirannya yang aktif di media sosial juga membuatnya memiliki basis penggemar yang luas dan setia.


Fadly Faisal Bintangi Series Penuh Misteri

Ular Tangga Dara(h)
Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Seperti yang di Informasikan sebelumnya, series ini bukan judul pertama yang Fadly mainkan bersama Vidio. Sebelumnya, Fadly juga bermain dalam original series Vidio berjudul Swicthover dan menjadi pemeran utama. 

Kini, Fadly Faisal kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam Vidio Original Series terbaru yang berjudul "Ular Tangga Dara(h)".

Dalam serial ini, Fadly berperan sebagai salah satu karakter utama kembali yang terlibat dalam kisah penuh misteri dan ketegangan seperti teaser dan cuplikannya yang sudah dibagikan di media sosial Instagram “@vidiooriginals”.


Nonton Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan terbaru Fadly Faisal dalam Vidio Original Series Ular Tangga Darah. Siapkan diri Anda untuk terbawa dalam alur cerita yang penuh misteri dan ketegangan. 

Pastikan Anda menonton serial ini mulai 19 Juli 2024 di Vidio. Sambil menunggu streaming ular tangga darah, kamu juga bisa nonton dulu series fadly faisal lainnya di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya