Vidio Original Series Terbaru Ular Tangga Dara(h), Kisah Seru Kematian Dara dan Teror Mematikan

Berikut informasi tentang Vidio Original Series Terbaru berjudul Ular Tangga Dara(h) yang akan segera tayang di Vidio mulai tanggal 19 Juli 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Jul 2024, 12:17 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 23:00 WIB
Ular Tangga Dara(h)
Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan Original Series terbaru yang siap memacu adrenalin penonton, berjudul Ular Tangga Dara(h). Serial ini mengisahkan kematian misterius Dara yang membawa teror bagi lima sahabatnya: Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo.

Mereka kini berpacu dengan waktu untuk menghentikan teror mematikan yang mengintai. Disutradarai Razka Robby Ertanto, Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) menghadirkan deretan bintang kondang.

Para bintang tersebut yakni Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco, Asha Assuncao, Ovan Rizki, Arswendy Bening Swara, Dito Darmawan, dan Emil Mario. Serial ini tayang perdana 19 Juli 2024 di platform Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Plot Menegangkan

Deretan Artis Pemeran Series Bertabur Bintang yang Akan Tayang di Vidio
Artis pemeran film series Ular Tangga Dara(H) berpose usai konferensi pers Vidio Original Series 2024 bertemakan Rumah Cerita bertabur bintang di Jakarta, Kamis (29/2/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berikut sinopsis Ular Tangga Dara(h). Kematian Dara yang tak terduga membawa perubahan besar dalam kehidupan lima sahabatnya yakni Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo. Mereka menghadapi teror menakutkan sepeninggal Dara.


Daftar Pemeran

Vidio Slate Announcement 2024, Kamis (29/1/2024) di Jakarta. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi]
Bintang serial Ular Tangga Dara(H) di Vidio Slate Announcement 2024, Kamis (29/1/2024) di Jakarta. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi]

Sebagai bocoran, Fadly Faisal memerankan Hanif, pemuda yang berusaha memimpin teman-temannya keluar dari situasi mencekam ini. Saskia Chadwick sebagai Tiara, gadis cerdas yang selalu mencari solusi rasional. 

Hana Saraswati sebagai Sisil, yang selalu optimistis meski situasi makin sulit. Lea Ciarachel dan Arya Vasco masing-masing sebagai Fico serta Valdo. Keduanya menambah dinamika dengan kepribadian yang unik.

Razka Robby Ertanto berhasil mengemas Ular Tangga Darah dengan ketegangan tingkat tinggi dan cerita yang tak mudah ditebak.


Jadwal Tayang Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Jangan lewatkan nonton Ular Tangga Dara(h) yang akan tayang mulai 19 Juli 2024 hanya di Vidio. Saksikan bagaimana Hanif dan teman-temannya berjuang melawan teror mematikan yang menghantui mereka dengan nonton ular tangga darah

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

infografis indeks kualitas siaran televisi
Indeks Kualitas Siaran Program Televisi Nasional
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya