Tompi Blak-blakan Kesal dengan Tim Atta Halilintar Gara-gara Sebut Harga Rumah Sembarangan hingga Dipanggil Petugas Pajak

Tompi menyebut bahwa tim Atta Halilintar pernah menyebut harga rumahnya melebihi harga aslinya dalam sebuah konten.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2024, 17:37 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 17:20 WIB
Tompi (Instagram/dr_tompi)
Tompi (Instagram/dr_tompi)

Liputan6.com, Jakarta Tompi baru-baru ini membuat publik riuh lantaran dalam sebuah acara televisi, sang penyanyi blak-blakan menyatakan kekesalannya kepada tim Atta Halilintar. Dalam acara tersebut, Tompi tiba-tiba disinggung oleh host mengenai viral membangun rumah seharga Rp100 miliar.

Namun, penyanyi yang juga dokter bedah itu langsung mengklarifikasi kebenaran di balik isu tersebut. Diungkapkan oleh Tompi bahwa dirinya sempat kesal dengan tim kreatif Atta Halilintar yang membuat konten YouTube tentang rumahnya.

Disampaikan Tompi bahwa dalam videonya, tim Atta menyebut harga rumah Tompi melebihi harga aslinya. Kekesalan Tompi pun beralasan. Pasalnya, ia mengaku sempat dipanggil oleh petugas pajak terkait harga rumah yang tertera dalam konten Atta.

"Itu kayaknya segera saya klarifikasi dulu deh. Kalau enggak, bahaya sama petugas pajak," ucap Tompi mengawali jawabannya dalam program televisi bertema Q&A itu.

 

 


Luapan Kekesalan Tompi terhadap Tim Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan jalani haji pertamanya di tahun 2024. [Foto: Instagram/attahalilintar]

Lebih lanjut, Tompi tanpa basa-basi langsung meluapkan perasaan kesalnya terhadap tim kreatif Atta Halilintar atas informasi yang tak tepat soal harga rumahnya.

"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator. Jadi, mereka nulis itu saya marah banget sama timnya Atta. Karena, dia nulis di YouTube channel mereka, rumah seharga 150 miliar (rupiah) malah, bukan 100 miliar (rupiah)," sambung Tompi, menyimak kanal YouTube Metro TV, dikutip Senin (8/7/2024).

 


Tompi Sempat Labrak Tim Kreatif Atta Halilintar

Rumah Tompi (Youtube/taulany_tv)
Rumah Tompi (Youtube/taulany_tv)

Rupanya, Tompi sempat melabrak orang dari tim kreatif Atta Halilintar atas harga rumah yang disebutnya tak sesuai fakta tersebut. Tanggapan pihak tim kreatif sang YouTuber pun membuat Tompi geleng-geleng kepala.

"Terus saya tanya, 'Lu dapat angkanya dari mana?' Memang saya ngomong?' 'Enggak sih mas, biar seru aja,'" ungkap Tompi sembari mengutip jawaban dari tim kreatif Atta.

 


Reaksi Tompi Sewaktu Dipanggil Petugas Pajak

Rumah Tompi (Youtube/taulany_tv)
Rumah Tompi (Youtube/taulany_tv)

Setelahnya, Tompi langsung membeberkan reaksinya sewaktu dipanggil oleh petugas pajak. Kala itu, Tompi mengaku melempar permasalahan kepada orang dari tim Atta Halilintar yang menorehkan angka 150 miliar rupiah di konten mereka.

"Terus saya dipanggil sama petugas pajak. Waktu ketemu, saya bilang, 'Pak, harusnya yang kalian panggil itu yang nulis, tanya dia dapat infonya dari mana.... Itu kan membodohi orang namanya... Banyak yang percaya," ucap Tompi.

Hingga kabar ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari tim Atta Halilintar perihal pernyataan Tompi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya