Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Jul 2024, 21:03 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 21:03 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Romi masuk sambil panggil Kuco. Tapi begitu dia masuk, dua staf penagihan yang berpenampilan sangar langsung bekuk Romi. Romi kaget dan langsung meronta, apa-apaan ini! Romi melihat Mumun dan Kuco yang tampak ketakutan. Salah satu staf bilang kami mau menagih utang Anda pada Andromeda Gemilang! 

Yuda pamit ke Dania mau pulang. Dania pakaikan topi kupluk Yuda dan ikatkan talinya. Dania juga rapikan kaca mata dan masker yang dipakai Yuda.

Yuda kaget lihat Bonang keluar dari Unit disamping Unit Dania. Yuda langsung masuk lagi. Dania kaget Yuda masuk lagi. Dania tanya ada apa? Yuda bilang Bonang, anak buah Mona ada didepan. Dania tercekat kaget. Kok bisa?

Julian dorong kursi roda Shafira menuju pintu tapi malah hampir nubruk Wulan yang datang dari dapur. Wulan kaget. Gina yang lihat itu dari depan kamarnya jadi panik ada apa ini?! Shafira bilang gak kenapa-napa, Ma. Mas Julian aja ini yang panikan. Julian tatap Shafira bilang, bukannya kamu tadi bilangnya perut kamu kontraksi? Shafira senyum-senyum bilang dia becanda.

Julian hela nafas lega. Wulan meringis pegangi kakinya yang sempat kena kursi roda, Shafira dan Julian minta maaf. Gina langsung marah.

Gina marah ke Romi yang kerjasama dengan Fadli, pimpinan Karya Abadi untuk menghancurkan Andromeda Gemilang. Romi minta maaf bilang dia terpaksa lakuin itu karena Julian pecat dia dan memblokir semua fasilitas yang selama ini diberikan ke Romi.

Julian langsung jawab bilang itu dia lakukan karena Romi udah gak pantas lagi ada di Andromeda gemilang. Julian bilang dia akan menarik semua aset-aset Romi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya