Pemain Series Ular Tangga Dara(h) Bagikan Cerita di Balik Layar, Hingga Syuting di Tempat Ekstrim

Berikut wawancara para pemain Pemain Series Ular Tangga Dara(h) tentang proses syuting di tempat ekstrim.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Jul 2024, 11:20 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 11:20 WIB
Pemain Series Ular Tangga Dara(h)
Pemain Series Ular Tangga Dara(h) (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Ular Tangga Dara(h) menjadi salah satu series yang ditunggu-tunggu penayangannya. Series bergenre thriller misteri ini menampilkan cuplikan trailer yang membuat orang penasaran. 

Series Ular Tangga Dara(h) bercerita tentang kehidupan kelompok geng remaja yang bermain ular tangga namun malah membuat salah satu dari mereka menjemput maut. Dara nama salah satu remaja yang meninggal karena permainan ini. 

Setahun setelah kematian Dara berlalu, Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang.

Cuplikan trailer menampilkan adegan-adegan teror yang menyeramkan. Berikut wawancara para pemain yang menceritakan kejadian dibalik layar saat syuting series Ular Tangga Dara(h).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syuting di Tempat Ekstrim

Ular Tangga Dara(h)
Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

5 Pemain Series Ular Tangga Dara(h) Hana Saraswati, Fadly Faisal, Arya Vasco, Lea Ciarachel, dan Dito Darmawan membagikan pengalaman syuting mereka. 

Bounding dari mereka menjadi salah satu penguat mereka bisa melewatkan berbagai adegan yang melelah dan ekstrim. Seperti akting bersama ular asli, syuting juga cukup melelahkan karena butuh masuk ke dalam emosi yang mengharuskan mereka berteriak dan syuting juga harus dilakukan di malam hari. 

Beberapa tempat ekstrim menjadi tempat mereka mengambil berbagai adegan, seperti danau, kuburan, gudang panas, dan kamar jenazah. Kamar jenazah sendiri benar-benar ruangan yang ada dirumah sakit dan terdapat jenazah asli. 


Segera Tayang Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Terbayang bagaimana perjuangan para pemain dalam series Ular Tangga Darah mewujudkan berbagai adegan dan visual terbaik agar alur cerita tersampaikan. Pastinya tidak ingin mengecewakan para penggemar Vidio Original Series. 

Catat tanggalnya, dan nantikan penayangan perdana series Ular Tangga Darah mulai 19 Juli 2024 hanya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya