Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Ayah Ojak: Ayu Juga Mampu

Tanggapan ayah Ayu Ting Ting soal anaknya diminta kembalikan seserahan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 13:00 WIB
Potret Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)
Potret Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah hubungannya resmi berakhir, Muhammad Fardhana menghubungi Ayu Ting Ting. Isi pesannya, TNI berpangkat Lettu tersebut minta Ayu mengembalikan semua seserahan yang sudah diberikan saat lamaran.

Tak mau jadi masalah di kemudian hari, ibu satu anak itu mengabulkan permintaan mantan calon suaminya. Ayu Ting Ting telah mengembalikan semua seserahan kepada ibunda Fardhana, sesuai permintaan.

Berita Ayu Ting Ting diminta mengembalikan semua seserahan viral selama beberapa hari hingga para pewarta mengejar ayah Ayu Ting Ting, Ayah Ojak, untuk dimintai tanggapannya. Sebagai orangtua, ia hanya ikut keputusan Ayu Ting Ting.

“Kan sudah dibahas sama Ayu, ayah mah bagaimana kata Ayu. Sekarang sudah lega semuanya,” kata pemilik nama lengkap Abdul Rozak tersebut dikutip dari YouTube Cumicumi pada Selasa (9/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ayu Juga Mampu!

Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak (Instagram/ayutingting92)

Ayah Ojak sama sekali tidak keberatan saat anaknya mengembalikan seserahan. Baginya, itu bukan masalah besar bagi Ayu Ting Ting.

“Kalau minta dikembaliin ya dikembaliin, sudah. Kalau Papa (ayah Dhana) mah enggak, Papa enggak nyuruh kembaliin. Yang sudah diminta balikin ya balikinlah ya, Ayu juga mampu,” ungkapnya sambil berjalan keluar dari kerumunan media.


Ayah Fardhana Sempat Memberikan

Pada 3 Juli 2024, Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan. Padahal, awalnya ayah Muhammad Fardhana ingin barang seserahan tetap disimpan Ayu sebagai hadiah.

Setelah mengembalikan seserahan, ibu satu anak tersebut mengaku lebih tenang. Ayu Ting Ting bersyukur karena urusannya dengan TNI berpangkat Lettu tersebut benar-benar usai.


Ayu Sudah Tenang

“Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam  itu juga. Jadi alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, jadi enggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya enggak ada lagi yang tersisa soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan. Lega alhamdulillah,” terang Ayu Ting Ting di acara Brownis, Jumat (6/7/2024).

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya