Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Malu Bercampur Bahagia Chand Kelvin dan Dea Sahirah Akhirnya Menikah

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi punya peran penting karena mempertemukan dan mengenalkan Chand Kelvin dan Dea Sahirah hingga akhirnya mereka remi menjadi suami istri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 15:30 WIB
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/adlyrayruz)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/adlyrayruz)

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi merasa malu rekannya Chand Kelvin menikah dengan Dea Sahirah. Jangan salah sangka dulu! Mereka malu lantaran gara-gara keisengannya, pesinetron itu akhirnya berjodoh hingga berlanjut ke pelaminan.

Usut punya usut ternyata Adly dan Angbeen Rishi punya peran penting dalam mempertemukan Chand dan Dea Sahirah. Keduanya yang mempertemukan dan mengenalkan mereka hingga akhirnya menjadi suami istri.

“Kadang suka malu kalau datang ke acara pengajian, terus disebut-sebut kalau kita yang ngenalin mereka. Tapi ya, jodoh itu diatur sama Gusti Allah,” kata Adly.

Seperti diketahui, pesinetron Chand sudah resmi menikah dengan Dea Sahira pada acara yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Iseng Menjodohkan

Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah
Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah. [@thepotomoto]

Adly yang ikut hadir dalam acara akad nikah menceritakan soal keisengannya menjodohkan kedua mempelai.

"Awalnya kita sering nongkrong bareng karena sama-sama single, dan akhirnya kita kenalin mereka berdua. Ternyata cocok sampai menikah,” ujarnya.

 


Awalnya Hanya Bercanda

Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah.
Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah.[@marlenehariman]

Adly menjelaskan Dea adalah teman sejak TK dan satu sekolah. Sedangkan, pertemanannya dengan Chand sudah berlangsung lama yakni sejak 2005.

Angbeen Rishi, yang juga datang dalam acara pernikahan menambahkan bahwa keinginan Dea untuk dikenalkan dengan pria tampan adalah awal mula perkenalan mereka.

 


Berharap Segera Dapat Momongan

Potret Dea Sahirah Calon Istri Chand Kelvin Jalani Adat Aceh Peusijuek dan Boh Gaca
Tidak terjun ke dunia hiburan, sosok Dea Sahirah baru mencuri perhatian setelah dilamar Chand Kelvin, apalagi setelahnya terungkap bahwa ia adalah keponakan Inneke Koesherawati. Dalam momen jalani prosesi adat Aceh ini, Angbeen Rishi istri Adly Fairuz turut hadir. Diketahui Angbeen adalah teman TK Dea Sahirah yang hubungannya masih terjaga. (Liputan6.com/IG/@deasahirah)

"Waktu itu Dea bercanda-bercanda minta dikenalkan dengan cowok ganteng. Kita kenalkan saja, eh malah sampai menikah,” ungkap Angbeen.

Terlepas dari soal keisengan, Adly dan Angbeen menyebut acara pernikahan berlangsung lancar. Mereka berharap Chand dan Dea bahagia dan segera mendapatkan momongan serta menikmati kehidupan rumah tangga yang harmonis.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya