Malam Puncak Penobatan Abang None Jakarta Pusat 2024 Berlangsung Meriah, Ada Penampilan Vina Panduwinata

Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024 telah digelar pada 12 Juli 2024. Mengusung tema digital theaterical, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat menggelar malam final di Auditorium Abdul Rahman Saleh RRI Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2024, 18:01 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 13:20 WIB
Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024
Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024 telah digelar pada 12 Juli 2024. Mengusung tema digital theaterical, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat menggelar malam final di Auditorium Abdul Rahman Saleh RRI Jakarta.

Setelah melalui seleksi ketat, dan lebih dari 1 bulan dikarantina, 6 pasang finalis dinobatkan pada malam puncak Abang None Jakarta Pusat. Mereka merupakan pemuda-pemudi terpilih, yang siap dalam menjalankan tugas sebagai duta yang mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif wilayah Jakarta Pusat.

Muhammad Najmi Mafaza Hasan berhasil meraih titel tertinggi sebagai Abang Jakarta Pusat 2024. Adapun predikat None Jakarta Pusat 2024 diraih oleh Callysta Khansa Fathinah.

Sementara itu, titel Wakil I Abang dan None Jakarta Pusat 2024 diberikan kepada Arsyad Ratliff Pramadhi dan Karina Moudy Widodo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Berlaga di Pemilihan Abang None Jakarta 2024

Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024
Malam puncak Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024

Sedangkan Fernando Farrell dan Marsya Aqila Prastowo dinobatkan sebagai Wakil II Abang dan None Jakarta Pusat 2024. Ketiga pasang itu nantinya mewakili Jakarta Pusat untuk berlaga di kompetisi tingkat provinsi Pemilihan Abang None Jakarta 2024.

Berikutnya ada Naufal Yudha Nur Rasyid dan Azzahra Mayraina Rahmatputri diobatkan sebagai Harapan I Abang dan None Jakarta Pusar 2024, dan Harapan II diraih Firstyo Dewo Wicaksono dan Nadiella Shilma. Sementara predikat favorit Abang dan None Jakarta 2024 diraih Mochammad Haekal Malik dan Pande Made Nancy Nareswari.

 


Langganan Juara Umum

Sebagai informasi, perwakilan Abang None Jakarta Pusat berhasil meraih gelar Juara Umum pada kompetisi Pemilihan Abang None Jakarta secara berturut-turut di tahun 2022 dan 2023.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma berharap, Abang None Jakarta Pusat dapat menjalankan tugasnya sebagai Duta Pembangunan, Duta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Duta Budaya Jakarta.

 


Penampilan Vina Panduwinata

"Semoga para pemenang dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat berkontribusi positif dengan menjadikan Jakarta, khususnya Jakarta Pusat sebagai persiapan menuju Jakarta Kota Global," ucap Dhany Sukma dalam sambutannya.

Di malam puncak pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2024 turut dimeriahkan sejumlah artis kenamaan ibu kota. Mereka adalah Mia Ismi, Sigit Base Jam serta Vina Panduwinata.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya