Kimberly Ryder Buka Suara Atas Permasalahannya dengan Edward Akbar

Kimberly Ryder buka suara soal nasib rumah tangganya dengan Edward Akbar yang tengah diterpa prahara. Ia mengakui sedang menghadapi masa sulit dalam kehidupannya berumah tangga.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jul 2024, 21:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 21:30 WIB
Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder buka suara soal nasib rumah tangganya dengan Edward Akbar yang tengah diterpa prahara. Ia mengakui sedang menghadapi masa sulit dalam kehidupannya berumah tangga.

Meski begitu Kimberly meminta privasinya tetap dihormati. Apalagi, ia mengaku memiliki anak kecil yang dikhawatirkan akan terdampak karena masalah ini.

"Ya sekarang saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini saat yang sulit bagiku," kata Kimberly ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

"Terima kasih tolong privasinya tolong direspect, apalagi aku kan ada anak kecil juga," sambung Kimberly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Bisa Bicara Banyak

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Sementara ini Kimberly belum dapat berbicara banyak terkait permasalahan rumah tangganya dengan Edward. Sebab, semuanya masih berproses dan dipercayakan kepada kuasa hukumnya.

"Mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang gimana-gimana karena semuanya masih on going proses. Semuanya sudah saya serahkan ke lawyer juga," ujarnya.

 


Tak Bahas Masalah Penggelapan Mobil

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

Dalam kesempatan sama, Kimberly hanya meminta doa yang terbaik dalam menghadapi permasalahan dengan suami. Ia pun sempat melontarkan senyum ketika pewarta menanyakan ihwal laporan dugaan penggelapan mobil.

"Pokoknya minta doanya aja semoga semuanya lancar. Sudah ya," ucap Kimberly seraya tersenyum.

 


Gugat Cerai pada 12 Juli 2024

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2024, dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP. Sidang perdana perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar dijadwalkan digelar pada 24 Juli 2024.

Di tengah ramainya kabar gugatan cerai itu, rupanya Kimberly Ryder juga sempat melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 20 Juni 2024. Kimberly melaporkan Edward Akbar terkait dugaan penggelapan mobil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya