Natasha Ryder Ogah Komentari Masalah Kimberly Ryder dengan Edward Akbar: Cuma Bisa Doakan yang Terbaik

Natasha Ryder tak mau ikut campur masalah kakaknya, Kimberly Ryder.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Jul 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 21:00 WIB
Natasha Ryder makin berotot (Instagram/natasharyder)
Natasha Ryder makin berotot (Instagram/natasharyder)

Liputan6.com, Jakarta Natasha Ryder tak dapat berbicara banyak mengenai permasalahan yang dihadapi Kimberly Ryder dengan Edward Akbar. Sebagai adik, Natasha hanya bisa mensupport Kimberly dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. 

Menurut Natasha Ryder, semua permasalahan itu sudah diurus dan dikuasakan kepada pengacara Kimberly Ryder. Sebagai keluarga, Natasha berusaha memberikan support dan dukungan untuk Kimberly dan anak-anaknya.

"Aku nggak bisa ngomong banyak banyak ya, aku cuma  k support dia. Aku sebagai adik akan selalu support kakak aku sendiri," ujar Natasha Ryder di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024) malam.

"Semua udah ditangani lawyer. Semua juga udah tahu dia situasinya. Ya cuma bisa yang terbaik untuk Kim dan anak-anaknya. Apalagi mama aku, dia selalu support Kom di kehidupan sehari-hari," Natasha Ryder menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dugaan Penggelapan

Bak Anak Kembar, Ini 6 Potret Kebersamaan Kimberly dan Natasha Ryder
Kimberly dan Natasha Ryder (Sumber: Instagram/kimbrlyryder)

Natasha enggan menjawab ditanya tentang gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly terhadap Edward Akbar. Sikap itu juga ia tunjukan saat dimintai konfirmasi mengenai laporan sang kakak atas dugaan penggelapan. 

"No comment soal itu. No komen, aku nggak bisa. itu semua sudah ditangan lawyer," imbuhnya.

 


Menangani dengan Baik

10 Potret Kompak Natasha Ryder dan Kimberly, Beri Sindiran ke Edward Akbar
Kimberly Ryder dan Natasha Ryder (Sumber: Instagram/kimbrlyryder)

Natasha percaya, tim kuasa hukum Kimberly Ryder akan menangani permasalah kakaknya dengan baik. Sementara dirinya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Kimberly dan anak-anaknya. 

"Pokoknya lawyer lawyer kim sudah ditangani mereka. Aku cuma bisa berdoa yang terbaik untuk Kim dan anak-anaknya," ucapnya.

 


Gugatan Cerai

Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar, suaminya, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2024. Gugatan yang terregistrasi dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP itu akan disidang pertama kali pada 24 Juli 2024. 

Di tengah proses gugatan cerai yang bergulir, Kimberly Ryder tenyata juga telah melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 20 Juni 2024. Kimberly melaporkan suaminya itu atas dugaan penggelapan mobil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya