Ibunda Kimberly Ryder Akui Jarang Komunikasi dengan Edward Akbar: Saya Urus Cucu Aja

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan bahas masalah rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar yang berujung gugat cerai di Pengadilan Agama.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 07:00 WIB
Kimberly Ryder
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan bahas masalah rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar yang berujung gugat cerai di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan membahasĀ masalah rumah tangga putrinya dengan Edward AkbarĀ yang berujung gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meski begitu, Irvina Zainal mengakui jarang berkomunikasi dengan Edward Akbar. Perihal komunikasi, menurut Irvina Zainal, itu urusan Kimberly Ryder dengan Edward Akbar sebagai pasangan suami istri.

"Saya jarang komunikasi, saya cuma lagi sibuk,"Ā kata Irvina Zainal kepada para jurnalis di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

"Kalau soal komunikasi sama Edward, itu antara Kimberly saja ya. Saya enggak mau ngurusin, saya urusin cucu saja," Irvina Zainal menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkara Pisah Rumah

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

Disinggung apakah Kimberly dan Edward tak lagi tinggal seatap, Irvina mengaku tak tahu. Terlebih sang anak selama ini menetap di Bali dan kembali ke JakartaĀ hanya untuk urusan kerja.

"Pisah, enggak tahu ya. Kan dia tinggal di Bali, sekarang di Jakarta karena ada kerjaan, itu saja," imbuhnya.


Soal Perempuan Cari Duit

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Baru-baru ini,Ā unggahan Irvina ZainalĀ tentang petuah di Instagram Stories menjadi sorotan publik karena diduga berkaitan dengan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Terkait hal itu, Irvina tak menanggapi secara rinci. "Sebetulnya sih ya kalau soal perempuan cari duit ya iya, mesti. Jangan terlalu mengharapkan banyak dari suami. Ya sudah, itu saja deh," Irvina Zainal menjelaskan.


Sekarang Kim Sibuk Main Film

Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal buka kartu soal kondisi putrinya setelah menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Juli 2024. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Irvina Zainal enggan membahas lebih lanjut mengenai rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar. Ia lebih memilih membicarakan aktivitas Kimberly Ryder di dunia seni peran.

"Sekarang Kim sibuk untuk film. Terus apa lagi ya, sama series. Nanti ada film lagi insyaallah," ucap Irvina Zainal.

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya