Vino G Bastian dan Marsha Timothy Optimis Film Kang Mak From Pee Mak Sukses, Punya Basis Fans Kuat

Rasa antusias selalu menggelora di benak Vino G Bastian setiap merilis karya baru. Ini dirasakannya saat memperkenalkan film Kang Mak From Pee Mak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2024, 20:31 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 20:30 WIB
Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Rasa antusias selalu menggelora di benak Vino G Bastian setiap merilis karya baru. Ini dirasakannya saat memperkenalkan film Kang Mak From Pee Mak.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sering membintangi film, namun rasa antusias selalu menggelora di hati Vino G Bastian tiap kali merilis karya baru. Ini dirasakannya saat memperkenalkan film Kang Mak From Pee Mak.

Dalam Kang Mak From Pee Mak karya sineas Herwin Novianto, Vino G Bastian adu akting dengan Marsha Timothy. Ia optimistis Kang Mak From Pee Mak akan sukses di tangga box office Tanah Air.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/7/2024), Vino G Bastian menjelaskan Kang Mak From Pee Mak diadaptasi dari film box office Thailand, Pee Mak (2013).

“Awalnya deg-degan banget. Setelah trailernya dilepas, responsnya bagus banget. Saya optimistis karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya,” ujar bintang film Miracle In Cell No. 7.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marsha Baca Komen Netizen

Marsha Timothy. (Foto: Dok. Instagram @marshatimothy)
Marsha Timothy. (Foto: Dok. Instagram @marshatimothy)

Hal senada disampaikan Marsha Timothy. Saking antusias, ia meluangkan waktu untuk membaca sejumlah komentar netizen tak lama setelah trailer Kang Mak from Pee Mak dirilis.

“Pas trailernya dirilis, senang baca komen-komennya. Banyak yang enggak sabar pengin nonton filmnya. Karena memang banyak banget penggemar film Pee Mak,” kata Marsha Timothy.

 


Debut Jirayut di Layar Lebar

Jirayut. (Foto: Dok. Instagram @jirayutdaa4official)
Jirayut. (Foto: Dok. Instagram @jirayutdaa4official)

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Kang Mak from Pee Mak rilisan Falcon Pictures diperkuat Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, hingga Tarzan. Jirayut senang bukan kepalang akhirnya main film Indonesia.

“Aku senang banget bisa gabung di film Kang Mak, ini film pertamaku. Aku sudah nonton Pee Mak di Thailand. Biasanya nonton film horor, sebentar lagi aku bisa nonton mukaku sendiri di layar lebar,” cetusnya.

 


Pemain dan Sutradara dari Thailand Akan ke Indonesia

Kang Mak From Pee Mak
Poster film Kang Mak from Pee Mak diperkenalkan ke publik pekan ini dengan bintang Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, hingga Indra Jegel. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Kang Mak from Pee Mak akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024. Produser Falcon Pictures, Frederica mengabarkan, pemain dan sutradara film Pee Mak dari Thailand akan datang ke Indonesia.

“Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sineas Banjong Pisanthanakun, dijadwalkan hadir ke Jakarta pada saat gala premiere. Saat kami undang, mereka antusias sekali,” Frederica membocorkan.

infografis journal
infografis journal 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya