Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 23 Jul 2024, 17:28 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 17:28 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (Dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Shafira sudah membawa tas, bersiap mau ikut menjemput Julian. Tapi Gina melarang Shafira ikut. Hamil kamu sudah besar itu, takutnya kenapa-napa di jalan.

Mama saja yang jemput, kamu di rumah saja. Shafira tampak sedih. Alva datang, mau bareng jemput Julian. Tapi ketuban Wulan pecah, mau melahirkan. Wulan panik. Alva cepat menggendong Wulan mau bawa ke mobilnya biar diantar ke rumah sakit. Gina jadi bingung mana yang mau dia duluin. Antar Wulan melahirkan atau jemput Julian. Shafira bilang, Mama temanin Tante Wulan melahirkan saja. Aku jemput Mas Julian, aku janji akan baik-baik saja, Ma.

Sementara itu, Rafael masih tidur. Alarm jam weker berbunyi. Rafael bangun dan cepat mematikan tapi Rafael malah tidur lagi. Saat itu terdengar dari luar suara Lestari memanggil Rafael sambil gedor-gedor pintu kamar. Rafael terpaksa bangun dan membuka pintu.

Lestari bilang tadi Pak Reno kasih kabar kalau hari ini Julian itu bebas! Rafael kaget, kenapa cepat sekali? Kan belum enam bulan. Lestari tidak mau Julian seenaknya tanpa beban menghirup udara luar lagi.

Mobil Shafira berhenti di depan Lapas. Shafira keluar dari mobil sambil memegang payung. Shafira menatap ke pintu Lapas yang tertutup dengan harap-harap cemas.

Beberapa saat kemudian, pintu Lapas dibuka. Nampak petugas Lapas keluar dan mempersilakan seseorang keluar. Baru kemudian nampaklah Julian keluar sambil menyandang tas ransel berisi pakaian.

Julian memeluk Shafira dan mencium perut Shafira yang sudah besar. Julian lirih bilang, Papa pulang, Nak. Shafira menitikkan air mata.

Shafira bilang dia selalu berdoa supaya jika bayi kembar mereka lahir nanti, ayahnya sudah ada di sampingnya dan mengumandangkan adzan untuk mereka. Ternyata Allah mengabulkan doanya. Julian mengusap pipi Shafira dan bilang dia tidak akan pergi lagi dari Shafira.CopyGenerateRegenerate

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya