Celine Dion Dirumorkan Manggung di Pembukaan Olimpiade 2024, Comeback Usai Hiatus karena Stiff-Person Syndrome

Celine Dion diketahui sudah tiba di Paris, beberapa hari sebelum pembukaan Olimpiade 2024.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 15:00 WIB
Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)
Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar yang sudah kangen dengan aksi panggung Celine Dion tampaknya mesti mantengin Pembukaan Olimpiade 2024 yang dihelat di Paris, Prancis Jumat 26 Juli 2024. Dilansir dari Variety dan E! News, dan sejumlah media hiburan global lain, sang pelantun “My Heart Will Go On” dirumorkan akan tampil di perhelatan besar olahraga musim panas sedunia ini.

Bila isu ini benar, maka penampilan di Pembukaan Olimpiade 2024 akan menjadi comeback Celine Dion usai hiatus karena stiff-person syndrome yang ia derita.

Spekulasi bahwa wanita 56 tahun ini akan tampil di Olimpiade 2024 menguat setelah sang diva diketahui tiba di Paris pada Senin kemarin. Tak hanya itu, ia juga menginap di hotel yang dekat dengan Lady Gaga—penyanyi yang juga diisukan bakal manggung di seremoni Pembukaan Olimpiade 2024.

Hanya saja, detail mengenai penampilan Celine Dion dalam perhelatan ini disimpan rapat-rapat. Perwakilan sang penyanyi pun tak menanggapi permintaan klarifikasi dari media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Celine Dion Optimistis Comeback ke Panggung

Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)
Celine Dion dalam premiere film dokumenter I Am: Celine Dion. (Evan Agostini/Invision/AP)

Celine Dion sendiri beberapa pekan lalu sudah mengungkap optimisme bahwa ia akan kembali tampil di panggung hiburan.

“Aku sudah memilih untuk mengerahkan seluruh jiwa raga, dari ujung kepala hingga ujung kaki, bekerja sama dengan tim medis. Saya ingin melakukannya sebaik mungkin. Tujuanku adalah untuk melihat Menara Eiffel lagi!” tuturnya dalam wawancara dengan Vogue Prancis pada April lalu.

Sekadar informasi, seremoni Pembukaan Olimpiade digelar di kapal yang mengarungi Sungai Seine, dan memperlihatkan sejumlah landmark Paris, termasuk Menara Eiffel.


Memperkuat Diri

Celine Dion
Kabar beredar menyebutkan Celine Dion melakukan operasi plastik, sayangnya gagal (Jordan Strauss/Invision/AP)

Dalam wawancara dengan Vogue France, Celine Dion juga mengungkap tekadnya untuk terus memperkuat diri setiap hari.

“Selama empat tahun, aku bolak-balik  bilang pada diriku sendiri bahwa aku siap atau tak siap….,” kata dia.

Celine Dion mengaku tak memasang target pasti kapan ia akan comeback. “Aku enggak tahu…Tubuhku yang akan mengatakannya kepadaku,” ujarnya.


Acara Pembukaan Olimpiade 2024

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Pembukaan Olimpiade akan digelar di luar stadium, dalam bentukparade di kapal. Acaranya akan menampilkan sekitar 3.500 aktor, penari, dan musisi.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia/NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari mengungkap ini merupakan pengalaman pertama di Olimpiade.

"Ini untuk pertama kali defile tidak dilakukan seperti biasanya. Biasanya defile berjalan berputar tapi kali ini defile akan dilakukan di atas kapal. Di atas sungai. Ini akan mengubah konsep dari para atlet kita yang biasa melakukan defile dengan pola yang sama," tutur Okto awal bulan ini, dilansir dari kanal Bola Liputan6.com.

Infografis Rekor dalam Olimpiade (Liputan6.com/Triyasni)
Infografis Rekor dalam Olimpiade (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya