Chelsea Islan Disebut Tak Laku Lagi, Begini Responsnya

Chelsea Islan mengungkapkan bahwa ia memerlukan waktu untuk menyembuhkan diri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 15:30 WIB
[Liputan6] Chelsea Islan
(Sumber: Instagram @chelseaislan)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan sempat memutuskan vakum dari industri film Tanah Air setelah terkena dampak pandemi Covid-19. Namun, proses adaptasi ke realitas baru memerlukan waktu lebih lama bagi Chelsea dibandingkan aktris dan aktor lainnya. 

Dalam masa hiatus ini, Chelsea mengungkapkan bahwa ia memerlukan waktu untuk menyembuhkan diri.

"Jadi butuh proses yang lebih lama dari teman-teman yang biasa. Dan setelah itu kayak datang-datang premiere film lagi terus ditanya, ini sebenarnya yang men-triggernya, kok gak ada sih filmnya? Mana? Kok gak pernah kelihatan lagi," kata Chelsea Islan kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Pertanyaan

[Liputan6] Chelsea Islan
(Sumber: Instagram @chelseaislan)

Hilangnya nama Chelsea Islan dalam deretan film layar lebar menjadi pertanyaan publik yang sering ditujukan kepadanya. Chelsea mengungkapkan bahwa banyak yang mempertanyakan kehadirannya di dunia perfilman. 

"Terus ada satu yang aku ingat, gak bisa aku lupain, udah gak laku lagi ya?" lanjut Chelsea.

 


Dibilang Tak Laku

[Liputan6] Chelsea Islan
(Sumber: Instagram @chelseaislan)

Chelsea memiliki jawaban tersendiri ketika banyak orang mengklaim dirinya tidak laku lagi di industri perfilman. 

"Aku cuma menjawab gini, setiap manusia itu punya proses, punya waktu untuk healing, untuk mungkin mereka butuh waktu untuk sendiri gitu. Jadi hiatus, sebenarnya itu sih kata yang tepat," ungkap Chelsea. 

"Sampai detik ini juga, ya misalnya kemarin dateng ke acara tuh masih ada yang nanya kayak gini sebenarnya," lanjutnya.

 


Siap Kembali

Chelsea menegaskan bahwa dirinya siap untuk kembali ke industri perfilman dengan karya terbaru. Ia menyatakan bahwa meskipun dalam masa hiatus, semangat untuk berkarya tidak pernah padam. 

"Tapi titik baliknya adalah ya mungkin aku akan mencoba untuk memberi lihat gitu. Maksudnya untuk kedepannya aku akan kembali lagi, berkarya lagi. Dan sebenarnya gini, sebenarnya berkarya itu tidak pernah putus," tandasnya.

Dengan pernyataan ini, Chelsea Islan memastikan bahwa dirinya akan segera kembali dan berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia dengan proyek-proyek terbaru yang akan datang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya