Oki Setiana Dewi Dirikan TK Maha dengan Cinta, Bikin Anak Semangat Bersekolah

Oki Setiana Dewi ingin TK Maha jadi tempat belajar menyenangkan dan bermanfaat bagi anak-anak, serta memberikan kontribusi positif bagi pendidikan di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Agu 2024, 10:09 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 09:30 WIB
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi merasa bahagia dan bangga dengan perkembangan putranya, Sulaiman, terutama saat memasuki usia sekolah. Anak kesayangannya itu bersekolah di Taman Kanak-Kanak (TK) Maha.

"Setiap hari Sulaiman selalu bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Dia sangat senang dan betah berada di TK Maha," kata Oki ditemui di TK Maha Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, TK Maha adalah sekolah yang didirikan Oki bersama sang suami, Ory Vitrio. Bukan hanya pendiri, Oki juga aktif sebagai pengawas dan pembicara di sesi parenting untuk para orang tua murid.

Oki merasa TK Maha telah menjalankan fungsinya dengan baik. Ini lantaran dia bersama suaminya selalu memberikan perhatian khusus pada sekolah yang baru memasuki tahun pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pantau Perkembangan Sekolah

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

"Alhamdulillah, tahun pertama TK Maha ini sudah berjalan dengan baik. Saya dan suami rutin mengunjungi sekolah ini untuk memastikan semuanya berjalan lancar," ungkap bintang film Ketika Cinta Bertasbih.

"Di sini, suami saya, mengajar anak-anak, sedangkan saya memantau perkembangan sekolah dan bertemu dengan para wali murid untuk memberikan materi parenting," katanya.

 


Dibangun dengan Penuh Cinta

Menurut Oki pula, TK Maha dibangun dengan penuh cinta dan perhatian terhadap detail, mulai dari kurikulum hingga desain seragam dan logo sekolah.

"Semuanya kami pikirkan dengan sangat hati-hati. Desain baju, logo, dan ruang kelas semuanya kami perhatikan dengan seksama agar sesuai dengan visi dan misi kami," perempuan yang eksis sebagai pendakwah ini, menerangkan.

 


Bahas Kemajuan Anak

Bukan hanya pendidikan anak, Oki juga selalu mengagendakan pertemuan dengan orang tua para wali murid untuk membahas perkembangan anak-anak dan memberikan edukasi parenting.

"Jika saya sedang tidak di Indonesia, pertemuan ini akan diisi oleh pakar lain, baik secara langsung maupun online," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya