Penyanyi Roland Judita Tak Hanya Eksis Bermusik, Ia Juga Sibuk sebagai MC dan Fasih Berbahasa Mandarin

Sikap profesional Roland Judita ketika meniti karier patut mendapat apresiasi. Penyanyi berbakat ini masih mampu memendam perasaan dan ekspresi ketika harus berhadapan dengan publik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Agu 2024, 19:52 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 09:30 WIB
Roland Judita
Roland Judita

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Roland Judita dikenal dengan kemampuannya menghibur penonton melalui aksi olah vokal. Tapi bakatnya bukan cuma bernyanyi.

Pelantun lagu "Malaikat Kecilku" punya bakat lain yang sama-sama bertujuan untuk menghibur orang lain. 

"Saya juga eksis sebagai Master of Ceremony atau MC," kata Roland saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Juli 2024.

"Biasanya aktifitas sebagai MC saya lakukan saat mendapat job untuk mempresenting acara, diskusi hingga talkshow," Roland menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasih Bahasa Mandarin

Roland Judita
Roland Judita

Selain itu, Roland juga punya kemampuan dalam mengolah bahasa asing. Ia diketahui menguasai bahasa Mandarin dengan fasih.

"Saya bisa bicara dengan bahasa Mandarin. Bahkan saya sering menyanyikan lagu-lagu Mandarin dengan pelafalan yang tepat," Roland menuturkan.

 

 


Lagu Versi Mandarin

Roland sebelumnya sudah merilis lagu "Berharap Kembali" pada tahun 2023, dan "Janjiku Selamanya". Terkait dengan rilis terbarunya ini, dia menjawabnya dengan penuh pengharapan.

"Doain saja, mungkin mau lagi berharap kembali sama janjiku selamanya dengan versi Mandarin jadi lebih oke. Dan untuk lagu Malaikat Kecilku video klipnya segera ya, minggu depan ditunggu," katanya.

 


Menyanyi saat Ayah Meninggal Dunia

Sebelumnya, sikap profesional Roland ketika meniti karier mendapat apresiasi. Penyanyi berbakat ini masih mampu memendam perasaan dan ekspresi ketika harus berhadapan dengan publik.

Penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 tetap prima, padahal hatinya tengah sedih dan berduka. Roland yang ketika itu tengah manggung mempromosikan lagu terbarunya "Malaikat Kecilku", sebelumnya mendapat kabar duka ayahnya meninggal dunia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya