Fuji Tak Terima Area Sensitif Disentuh Orang Tak Dikenal

Fuji juga meminta warganet untuk tidak menyalahkan pihak keamanan atas insiden ini.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 06 Agu 2024, 07:05 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 07:00 WIB
Fuji. (Dok. Instagram @fuji_an).
Fuji. (Dok. Instagram @fuji_an).

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Fuji Utami Putri, alias Fuji yang mengalami kejadian tidak terduga saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (4/8/2024). Kejadian tersebut menjadi perhatian publik melalui video yang beredar.

Mulanya saat Fuji menyapa para peserta yang ikut meramaikan acara tersebut, keadaan tidak terkendali karena ramainya peserta yang berusaha memegang bahu dan lengannya.

Tiba-tiba ada seseorang yang memegang lengan kanannya, namun tangan tersebut tidak sengaja menyentuh area sensitifnya. Adik dari Fadly Faisal itu pun terkejut dan terdiam sambil menutupi bagian dada dengan kedua tangannya.

Sementara, para penjaga di sekitarnya tetap berusaha mengendalikan kerumunan yang ingin berinteraksi dengan mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luapkan Amarah

Fuji
Fuji (Foto: Instagram Fuji via TikTok/ randomme__0)

Fuji pun mengaku alami kejadian ini yang kedua kalinya dan tidak mengetahui tangan siapa yang telah menyentuh bagian tubuh yang ia jaga tersebut. Dirinya pun langsung meluapkan amarah ke Instagram eksklusifnya.

Dan kena kedua kali nya hari ini, pertama ibu ibu, yang kedua ini gatau deh siapa☺️,” tutur Fuji dikutip melalui akun tiktok @randomme__0.

Di cubit, jambak, tarik, sana sini, aku gpp deh msh bisa sabar, tapi plis lah jangan pegang” deket” area sensitif/vital, aku lebih baik digebukin deh.. sumpah.” tambahnya.


Baik-Baik Saja

Setelahnya, wanita berusia 21 tahun mengaku baik-baik saja dan beri peringatan untuk semua orang. Dia juga meminta warganet untuk tidak menyalahkan pihak keamanan.

I’m okay, gausah diributin itu siapa atau mempermasalahkan keamanannya, mereka udah lakuin pekerjaannya dengan baik kok, mungkin aku apes aja tadi,” tulis Fuji.

“Mau jadi peringatan aja buat semua orang, please pleasee apapun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah, apalagi orang yang gadikenal, mau itu gemes kek atau apapun itu alesannya Gak semua orang mau dipegang.” tambahnya lagi.


Komentar Warganet

Kejadian ini mengundang komentar dari warganet.

“Iya org itu kek sengaja pegang pd fuji, fuji sampe syok, tapi ttp bisa tersenyum sama orang2 disana🥺” tulis warganet.

“Iya bnr PD fuji di pegang 2x sama org g d kenal, yaallah orgorg ngapa yak” tulis warganet lain.

Gw juga syok sih kalau jdi fuji, dia bukan sok artis, tapi itu pasti ga nyaman banget” timpal waganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya