Andre Taulany Ajukan Permohonan Cerai Terhadap Istri di PA Tigaraksa, Proses Sidang Sudah Bergulir

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa membenarkan permohonan talak cerai yang diajukan Andre Taulany terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Agu 2024, 17:51 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 17:51 WIB
7 Momen Liburan Andre Taulany di Bali, Tampil Mesra Bersama Istri
Andre Taulany liburan bareng istri (Sumber: Instagram/andreastaulany)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Andre Taulany. Diam-diam, Andre Taulany rupanya telah melayangkan permohonan talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, membenarkan permohonan talak cerai yang diajukan Andre Taulany terhadap Rien Wartia Trigina. Bahkan, Andre dan istri sudah sempat melalui proses mediasi.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi Azma, dikutp dari akun @lambegosiip, Rabu (7/8/2024).

"Mediasinya sudah yang saya terima. Tapi saya enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan, dan saya enggak bisa kasih detail," Ummi Azma menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak bisa ungkap alasan Andre mengajukan talak cerai

7 Momen Liburan Andre Taulany di Bali, Tampil Mesra Bersama Istri
Andre Taulany liburan bareng istri (Sumber: Instagram/andreastaulany)

Disinggung mengenai alasan Andre mengajukan talak cerai, Ummi tak bisa mengungkapnya. Menurut Ummi, hal itu sudah masuk ke pokok materi persidangan.

"Untuk detailnya enggak bisa diterangkan, karena perkara cerai itu tertutup untuk umum. Yang pasti, ada perkara yang diajukan saudara Andre Taulany," kata Ummi.

 

 


Masih tidak bisa menjelaskan lebih lanjut

Potret Ulang Tahun Erin Istri Andre Taulany, Dirayakan Mewah
Pemilik nama lengkap Rien Wartia Trigina itu tampil begitu anggun dengan dress warna merah muda. Penampilan Erin Taulany terlihat begitu berkelas dan elegan di hari ulang tahunnya.(Liputan6.com/IG/@erintaulany)

Ummi tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai perceraian Andre dan Wien. Termasuk soal kemungkinan Andre dan istrinya akan kembali bersama.

"Sebagai humas, saya enggak bisa masuk ke ranah itu. Kami sebagai humas dibatasi, tertutup untuk umum," kata Ummi.

 

 


Pernikahan Andre Taulany dan Rien

Sekadar informasi, Andre Taulany dan Rien menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya