Gusti Ega dan Elina Joerg Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Istana Merdeka, Dikomentari Thariq Halilintar

Pasangan Gusti Ega Putrawan dan artis Elina Joerg mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Istana Merdeka yang digelar Sabtu, 17 Agustus 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Agu 2024, 20:21 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2024, 13:20 WIB
Elina Joerg dan Gusti Ega (https://www.instagram.com/p/C-wo2xUJOYs/?img_index=2)
Elina Joerg dan Gusti Ega (https://www.instagram.com/p/C-wo2xUJOYs/?img_index=2)

 

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gusti Ega Putrawan dan artis Elina Joerg mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Istana Merdeka yang digelar Sabtu, 17 Agustus 2024.

Melalui unggahan di akun instagram terverifikasinya, Elina menampilkan sejumlah potret bersama Gusti Ega usai menjalani Upacara Peringatan HUT ke-79 RI.

"Dirgahayu Indonesia ke 79 🇮🇩," tulis pemeran Katya dalam sinetron Mermaid in Love yang ditayangkan SCTV, sebagai status teks unggahannya di instagram.

Dalam potret yang ditampilkan Elina, tampak ia mengenakan kebaya berwarna merah berdampingan dengan Gusti Ega, yang mengenakan setelan berwarna hitam.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rayakan dengan Cinta dan Rasa Bangga

Elina Joerg dan Gusti Ega (https://www.instagram.com/p/C-wo2xUJOYs/?img_index=2)
Elina Joerg dan Gusti Ega (https://www.instagram.com/p/C-wo2xUJOYs/?img_index=2)

Gusti Ega, kekasih Elina, juga mengunggah foto dirinya bersama pesinetron kelahiran 25 November 1999 sesaat setelah mengikuti rangkaian upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka.

"Rayakan kemerdekaan dengan cinta dan kebanggaan🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️❤️," tulis Gusti Ega.

 

 


Dikomentari Thariq Halilintar

Thariq Halilintar yang memerhartikan unggahan Elina dan Gusti Ega di instagram, langsung memberikan komentar. Suami Aaliyah Massaid menyebut keduanya seperti couple goals.

"goalss," tulis Thariq.

"@thariqhalilintar kamu lebih goals goals goalss," balas Elina.


Komentar Netizen

Unggahan Elina dan Gusti Ega juga disorot netizen. Mereka kagum dengan kecantikan Elina saat mengenakan kebaya berwarna merah dan bersanding dengan kekasihnya, Gusti Ega.

"❤️❤️ cantik banget tadi nonton d tv," tulis akun @dsriana_sari

"Lu kenapa paket komplit banget sih lin @elinaaaaajoerg udah cantik ramah supple gak jaim pinter ngaji pula masya allah best banget," sambung akun @novielmaula

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya