Fero Walandouw Terus Tunjukkan Gombalan di Tengah Kabar Kedekatannya dengan Nabila Zavira

Fero Walandouw dikabarkan sedang dekat dengan Nabila Zavira.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Agu 2024, 21:54 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 18:00 WIB
Fero Walandouw
Fero Walandouw (Foto: Dok. Instagram @fero_walandouw)

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, Fero Walandouw dikabarkan sedang dekat dengan Nabila Zavira. Hal ini muncul karena keduanya sering membagikan momen bersama di media sosial.  

Banyak netizen yang menduga bahwa mantan kekasih Steffi Zamora ini memiliki hubungan spesial dengan Nabila Zavira, terutama karena unggahan mereka yang selalu dibumbui keterangan foto yang saling bersahutan.

Baru-baru ini, Fero kembali menunjukkan sisi romantisnya kepada Nabila Zavira. Melalui unggahan yang memperlihatkan keduanya saling menatap penuh kemesraan, Fero menulis, "Aini denger suara detak jantungku nggak ya?"

Aini adalah nama karakter yang diperankan oleh Nabila Zavira dalam sinetron terbarunya berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap, yang akan ditayangkan di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Fero Walandouw menjadi lawan main Nabila, semakin memperkuat dugaan publik tentang kedekatan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memancing Komentar

Adegan sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap.
Adegan sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap.

Unggahan tersebut pun memancing komentar iseng dari netizen yang mencoba mewakili isi hati Nabila Zavira. Beberapa di antaranya menulis, "Denger dong," atau "Aku nggak denger, boleh deketan lagi?" Ada juga yang menulis, "Pasti denger dong, jaraknya aja sedekat itu." 

 


Proyek Sinetron

Publik semakin yakin bahwa keduanya dekat karena proyek sinetron yang sedang mereka perankan. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka sedang terlibat cinta lokasi, atau yang biasa disebut "cinlok." 

Kedekatan ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, yang terus memantau perkembangan hubungan mereka melalui media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya