Vidio Rilis Teaser Resmi Series Menduda yang Dibintangi Gading Marten, Berikut Jadwal Tayangnya

Berikut informasi jadwal tayang series terbaru Vidio berjudul Menduda yang dibintangi Gading Marten. Vidio sudah merilis teaser resminya

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Agu 2024, 20:57 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 19:40 WIB
Series Menduda
Teaser series Series Menduda (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang baru lagi dari Vidio Original Series Vidio, setelah beberapa minggu lalu merilis series Gelas Kaca dengan fokus kisah perselingkuhan, kali ini akan kembali mengangkat kehidupan rumah tangga. Perbedaanya adalah series berjudul Menduda ini mengangkat kehidupan seorang duda. 

Vidio Original Series terbaru berjudul Menduda ini dibintangi oleh Gading Marten yang secara tidak langsung menggambarkan status yang sama dengan kehidupan aslinya. Peran duda ini benar-benar melekat dengan sosok Gading Marten yang sebelumnya juga bercerai dan sekarang terlihat sangat menikmati kesendiriannya.

Bagaimana jalan ceritanya apakah sama dengan kehidupan Gading yang sedang menduda? Berikut informasi mengenai perilisan teaser resmi series Menduda di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teaser Series Menduda

Teaser Series Menduda
Teaser Resmi Series Menduda (Dok. Vidio)

Melalui sosial media instagram @vidiooriginals tanggal 28 Agustus 2024, Vidio merilis teaser resmi untuk series terbaru berjudul Menduda. Dalam teaser terlihat bagaimana Gading Marten memerankan sosok seorang suami dan juga seorang ayah dari anak perempuan. 

Cuplikan pertama yang muncul adalah surat berupa akta cerai yang menggambarkan status dari Gading Marten. Lalu muncul kehidupan Gading bersama sang anak yang terlihat saling menyayangi. 

“Ingat ya, cuman ayah yang bisa bikin kamu happy kayak begini”, menjadi salah satu percakapan dalam cuplikan teaser yang menunjukan betapa sayangnya sang ayah dengan anaknya. Anaknya juga menganggap ayahnya paling baik. 

Caption dari teaser ini mengungkapkan bahwa ini merupakan kehidupan Dimas yang menduda, dan Dimas diperankan oleh Gading Marten. 


Jadwal Tayang Series Menduda di Vidio

Series Menduda bercerita tentang kehidupan seorang duda bernama Dimas. Banyak yang mengira menduda pasti hidup bebas, bisa party-part dan selalu happy. Tapi hal itu bisa dibuktikan dengan melihat bagaimana kehidupan Dimas dalam series ini.

Series para duda atau series menduda akan tayang segera tanggal 20 September 2024 di Vidio. Nonton teaser resminya di sosial media vidio dan download aplikasinya untuk mendapatkan informasi penayangan series satu ini. Sambil menantikan series ini kamu bisa nonton menduda treasernya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya