Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Rabu 28 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Agu 2024, 21:06 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 21:06 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Taksi yang membawa Romi melaju menuju rumah Julian tapi Romi segera suruh supir taksi berhenti. Romi melihat di depan rumah Julian dipasangin tenda dan Julian serta Wulan dan Shafira sedang sibuk bersama petugas. Romi turunin kaca jendela mobil dan lihatin ke arah Wulan.

Mata Romi berkaca-kaca ingat perlakuan buruknya selama ini ke Wulan. Romi ingin sekali turun mau minta ma’af ke Wulan, tapi Julian dan Shafira ada disitu.

Julian gak sengaja melihat ke arah taksi yang berhenti disebrang rumahnya. Tapi Julian gak mengenali siapa yang ada di dalam taksi itu karena Romi tutupi kepalanya dengan hodie. Julian merasa taksi dan orang yang didalamnya mencurigakan. Julian suruh Shafira dan Wulan masuk.

Esoknya, acara aqiqahan sudah mau dimulai. Pembawa acara sudah mulai membuka acara. Mona masuk bersama Lestari dan Rafael. Gina, Julian, Shafira dan Wulan melihat tidak suka kehadiran Rafael dan Lestari.

Tapi karena mereka datang bersama Mona, Gina, Julian, Shafira dan Wulan terpaksa menyambut mereka dengan ramah.

Rafael, Mona dan Lestari duduk bersama tamu yang lain. Aris muncul dipintu bersama Jenna. Julian sambut mereka ramah. Julian panggil Shafira dan Gina serta Wulan. Julian kenalkan Gina dan Wulan ke Aris.

Shafira yang datang belakangan hampiri Aris. Aris jabat tangan Shafira mengenalkan dirinya. Namun gak sengaja, Shafira melihat cincin tengkorank yang dipakai Aris. Shafira tercekat kaget.

Shafira tatap Aris gemetar. Shafira cepat lepasin tangannya dan buru-buru pamit dengan alasan mau lihat anaknya. Aris melihat perubahan wajah Shafira membatin. Apa Shafira mengenali aku?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya