Saksikan Sinetron Saleha Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 29 Agu 2024, 18:07 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 18:07 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di masjid, Saleha baru saja menyelesaikan shalat dan berdoa ketika dia mendengar suara tabrakan dan badai kencang. Segera, Saleha keluar dan melihat sebuah mobil menabrak pohon.

Tanpa ragu, dia berusaha menolong dan menemukan Bella yang terjebak di dalam mobil. Dengan segala upaya, Saleha berhasil menyelamatkan Bella. Bella pun sangat berterima kasih kepada Saleha, dan Saleha merasa lega karena hutangnya pada Adrian kini telah terbayar dengan menyelamatkan Bella.

Di rumah Rahmat, Sisca panik karena tidak dapat menghubungi Bella. Ketika Bella akhirnya pulang dengan diantar oleh Saleha, Sisca langsung merasa ada yang tidak beres.

Saleha mencoba menjelaskan bahwa dia tidak melakukan apa-apa yang salah, malah justru menyelamatkan Bella. Setelah itu, Saleha segera pergi. Bella tampak sangat sedih, dan Sisca merasa ada sesuatu yang terjadi.

Saleha dan Nando sama-sama bertekad untuk berbicara satu sama lain setelah mereka berhasil membebaskan Bara. Saleha merasa bebannya semakin ringan setelah hutangnya pada Bella telah lunas.

Sisca kemudian bertanya pada Bella tentang apa yang sebenarnya terjadi, tetapi Bella hanya menjawab bahwa mereka seharusnya berterima kasih kepada Saleha karena telah menyelamatkannya. Di sisi lain, Sisca mengajak Ferdi untuk bertemu dengan Ghania dan Dita bersama-sama.

Di tempat lain, Bella dan Danny terlibat dalam sebuah rencana rumit untuk merebut hati Nando dan Saleha, orang-orang yang mereka cintai dengan sepenuh hati.

Namun, Bella mulai merasa usahanya sia-sia, terutama setelah mendengar bahwa Nando akan melamar Saleha.

Meskipun Danny berusaha meyakinkan Bella untuk tetap bertahan dan percaya pada kuasa Allah, Bella merasa bahwa cinta antara Nando dan Saleha terlalu kuat untuk dipisahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya