Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 29 Agu 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 19:25 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Hani meluapkan kemarahannya kepada Tyas, menegaskan bahwa Tyas harus menyadari posisinya. Di rumah ini, Tyas bukan siapa-siapa lagi sejak Hani kembali sebagai istri Dean. Hani merasa Tyas tidak seharusnya mendekati apalagi merayu Dean lagi.

Dean segera mencoba menenangkan Hani, menjelaskan bahwa Tyas tidak bersalah dalam situasi ini. Justru Dean sendiri yang meminta Tyas untuk berbicara dengannya.

Namun, Hani semakin marah, mempertanyakan kenapa Dean masih berani mendekati Tyas padahal Hani sudah kembali. Dean merasa dilema, karena bagaimanapun juga, Tyas masih istrinya. Pernyataan ini membuat Hani semakin berang.

Di tempat lain, Abel kaget setengah mati melihat mobil Gino melintas dan berhenti di depan rumahnya. Panik, Abel buru-buru bersembunyi, bertanya-tanya apa yang membuat Gino datang ke sini. Apakah Gino ingin bertemu dengan Tyas? Abel semakin panik karena situasi di rumah sudah memanas, dan kedatangan Gino bisa memperburuk keadaan.

Tyas berjalan menuju kamarnya saat Wulan memanggilnya. Hei... Masih di sini? Belum pergi juga? Masih punya muka menghadapi Hani? Masih berharap pada Dean?

Ingat, cinta Dean itu untuk Hani, bukan untukmu. Tyas hanya tersenyum pahit dengan mata berkaca-kaca menahan tangis. Dia meminta maaf dan mengatakan bahwa dia akan bertahan di sini sampai Dean sendiri yang memutuskan apakah Tyas harus pergi atau tidak.

Sementara itu, Sigit duduk di kursi kerjanya dengan wajah murung, tapi kemudian dia terkejut oleh suara ketukan pintu. Yuni masuk dan meminta waktu sebentar untuk membahas masalah antara Hani dan Tyas.

Yuni mengatakan bahwa Dean harus bisa bijaksana dalam memilih, apakah dia akan tetap bersama Hani atau Tyas. Sigit terkejut mendengar ini, menyadari bahwa Yuni menginginkan Dean untuk menceraikan salah satu dari kedua putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya