Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun ke-27 Bersama Keluarga, Maia Estianty Panjatkan Butir 13 Doa

Kehangatan di momen ulang tahun Al Ghazali yang dirayakan oleh keluarga dan sang kekasih.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 02 Sep 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 14:00 WIB
7 Potret Ulang Tahun Al Ghazali ke-27, Maia Doakan Cepat Menikah
momen ulang tahun Al Ghazali (sumber: Instagram/alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 1 September 2024. Sehari sebelumnya, dirinya sudah mendapatkan kejutan dari keluarganya dalam bentuk acara makan malam yang hangat, lengkap dengan hadiah spesial dan kue ulang tahun.

Momen tersebut diabadikan oleh Maia Estianty lewat video pendek yang diunggah ke Instagram pribadi @maiaestiantyreal. Dalam video tersebut berisikan foto-foto yang diambil saat acara makan malam khusus untuk Al.

Di momen bahagia tersebut, Maia Estianty mengungkapkan sejumlah harapan untuk putra sulungnya yang bertambah usia. Setidaknya ada 13 doa yang dipanjatkan Maia untuk Al Ghazali dihari spesialnya. Sebagai seorang ibu, ia berharap anaknya selalu dekat dengan Allah SWT dan menjadi bijak seiring bertambahnya umur.

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali, semoga Makin takut Allah dan soleh, Makin dewasa dan panjang umur, Makin sukses dan tambah sukses, Makin makmur dan jaya, Makin beruntung dan terus bernasib baik, Makin berkah dan panjang umur," tulis Maia Estianty di Instagram, Senin (1/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cita-Cita Al Ghazali bisa Terwujud

6 Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Momen Ulang Tahun Al Ghazali
Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Ultah Al. (Sumber: Instagram/beril_photo)

Di perayaaan ulang tahunnya, Al Ghazali dikelilingi ibu, ayah sambung, Irwan Mussry, sang kekasih Alyssa Daguise, dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani

Melihat putranya semakin dewasa, wanita berusia 48 tahun itu berharap cita-cita Al bisa terwujud. Berharap putranya itu segera menikah melihat hubungannya dengan Alyssa Daguiese yang semakin serius dan siap untuk menuju jenjang pernikahan.


Doakan Segera Menikah

6 Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Momen Ulang Tahun Al Ghazali
Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Ultah Al. (Sumber: Instagram/elelrumi)

"Apapun yang diinginkan semua tercapai, Cepat menikah, Sehat terus, Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, Musyrikin, Dijauhkan dari ke apesan, kebodohan, kesialan," tulis Maia.

Ia juga berharap sang putra tidak melakukan kesalahan besar yang dapat merugikan diri sendiri, terutama melibatkan masalah hukum. Tak lupa juga doa agar selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan baik dunia dan akhirat.


Ucapan dari Warganet

Kemeriahan dan kekompakan dalam menyambut hari ulang tahun Al Ghazali oleh keluarga, banyak warganet yang beri ucapan selamat dan kagum dengan kehangatan keluarga ini.

"keluarga isinya visual semua😍😍," tulis warganet.

"bisa cantik dan ganteng gitu semua ya," tulis warganet lain.

"Semoga bahagia selalu Al-Alyssa, El-Cipa, Dul-Tissa. Juga bunda dan daddy, Happy birthday AL," tulis warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya