Jennifer Coppen Nangis Sesenggukan Jelang Umrah, Dengar Kabar Mengharukan dari Ustaz Derry Sulaiman

Jennifer Coppen akan berangkat ke Tanah Suci bersama anak dan beberapa orang karyawannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 17:30 WIB
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Istri almarhum Dali Wassink, Jennifer Coppen, tak lama lagi akan menunaikan ibadah umrah. Dia akan berangkat ke Tanah Suci Makkah bersama Ustaz Derry Sulaiman dan keluarga.

Lewat akun Instagram, aktris berusia 23 tahun tersebut menceritakan kejadian mengharukan sebelum berangkat umrah. Ada rezaki tak terduga yang dia dapatkan untuk ke Tanah Suci.

“Dibikin nangis lagii. Tiba" dapet telfon dr ustad derry. Kan jadi yg berangkat umroh ada aku, Kamari, keluarga ust derry. Terus aku juga ajak supir aku, mba kamari dan satu sahabat aku, bayar harusnya,” ungkapnya di Broadcast Instagram, Senin (2/9/2024).

Taunya ust derry nelfon bilang ada orang baik yang bayarin semuanya. Aku sampe nangis sesengukan. Allah baik bangetttt YaAllah,” sambung Jennifer Coppen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amalan Baik Apa dari Dali Semasa Hidup

Jennifer Coppen Pakai Hijab
Masa Muda Jennifer Coppen Pakai Hijab Bak Orang Arab (Sumber: Tiktok/kamarylove2)

Dia begitu terharu dengan segala kebaikan yang mengalir deras untuk dirinya dan keluarga. Hal ini membuatnya teringat dengan almarhum suaminya. Menurutnya, segala kebaikan yang dia dapatkan, tak lepas dari kebaikan yang juga pernah dibuat oleh Dali Wassink semasa hidup.

“Amalan baik apa yang dali udahh tanam. Sampe digantinya berlipat" gini. Padahal aku kenal orang baik itu nggak, tapi baik banget mau biayain langsung ditransferin untuk bayar sopir aku dan mba berangkat umrah,” tuturnya.


Semoga Bisa Berhijab

Lebih lanjut, Jennifer Coppen juga mengutarakan harapannya. Dia berdoa agar diberi hidayah untuk berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah. “InsyaAllah semoga pulang umroh nanti hati ku dibukakan untuk belajar berhijab yaa one day,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, rencana umrah sudah tercetus sejak awal Agustus lalu saat Ustaz Derry Sulaiman berkunjung ke rumahnya di Bali.


Tunggu Aku di Rumah Allah

“InsyaAllah september aku akan umroh sama kamari, ustad derry dan keluarga nya. Doain yaa semoga bisa berangkat skrg aku masih nunggu schedule kerjaan aku apakah aman atau enggak. Dali .. sayang tungguin aku dirumah Allah ya sayang,” tutur Jennifer Coppen pada 5 Agustus 2024.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya