Dinda Kirana Ungkap Perasaannya Adu Akting dengan Aktor yang Baru Pertama Kali Main Sinetron

Sinetron Luka Cinta yang tayang di SCTV dibintangi deretan artis ternama seperti Dinda Kirana seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 16:00 WIB
Potret Dinda Kirana di 2024, Trending di X karena Namanya Salah Disebut Peserta Kuis
Ditanya nama artis wanita Indonesia yang memiliki nama Dewi, peserta acara kuis tersebut menjawab Dinda Kirana. Sukses bikin dahi netizen berkerut karena tidak ada nama Dewi pada nama Dinda Kirana, nama Dinda Kirana kemudian seketika trending di X. Meski sudah sering diputar, namun potongan video peserta sebut nama Dinda Kirana ini tetap bikin ngakak. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana merasakan pengalaman berbeda saat membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Luka Cinta. Padahal, pesinetron 29 tahun ini sudah lama malang melintang di dunia akting.

Dinda menjelaskan keterlibatannya dalam sinetron SCTV terbaru jadi terasa berbeda karena lawan mainnya baru pertama kali tampil di sinetron.

"Pemainnya berbeda, seringnya main film," kata Dinda melalui tayangan Hot Shot yang dilihat Liputan6.com, Rabu, 4 September 2024.

"Jadi benar-benar menarik buat aku, feel-nya berbeda," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jerome Kurnia

Jerome Kurnia Baper Melihat Perannya Sendiri di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Jerome Kurnia Baper Melihat Perannya Sendiri di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (ist)

Aktor yang dimaksud adalah Jerome Kurnia. Dia mengaku bermain di sinetron karena ingin meninggalkan zona nyaman.

"Pertama kali aku tampil di panggung teater, karena penasaran terus mencoba siaran di radio, dan dapat jalan kemudian main film dan sekarang ke TV," Jerome menjelaskan.

 


Jerome dan Dinda Antusias

Sinetron Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Tantangannya, kata Jerome, adalah soal waktu seperti pengerjaannya. Di luar itu, proses pembuatannya juga sangat menyita waktu untuk pribadi.

Terlepas pengalaman masing-masing pemerannya, Jerome dan Dinda sama-sama bersemangat mengerjakan karya ini. Apalagi keduanya sangat menyukai sinetron ini. "Jadi sekarang sudah waktunya kita bagikan pada para penikmat-penikmatnya, semoga sesuai dengan ekspektasinya," kata Jerome.

 


Tayang Perdana 1 September 2024

Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Luka Cinta adalah sinetron terbaru SCTV yang sudah tayang perdana sejak Senin lalu. Sederet artis ternama tanah air, seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson terlibat dalam sinetron yang bakal menguras emosi ini.

Menurut Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, Luka Cinta akan menambah deretan sinetron unggulan yang memperkuat jam tayang utama SCTV.

"Dengan menghadirkan aktor dan aktris terbaik yang memerankan karakter dengan latar belakang trauma masa kecil, sinetron ini menjadi salah satu tontonan yang wajib disaksikan bersama keluarga," ujar Banardi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya