Saksikan Sinetron Saleha Kamis 5 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 5 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 05 Sep 2024, 17:36 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 17:36 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menerima telepon dari Kevin, Nando merasa cemas dan ingin segera memberi tahu Saleha. Melihat Nando yang gelisah, Bara menasihatinya untuk tidak bertindak gegabah dan lebih baik fokus pada masa depan mereka serta pernikahan yang sudah direncanakan.

Di tempat lain, pengacara meminta tanda tangan Rianti untuk mengurus perceraian, namun Rianti menolak keras. Hal ini membuat Rianti semakin marah kepada Sukma dan Darmawan.

Sementara itu, Nando dan Saleha melakukan sesi foto pre-wedding di hutan pinus yang dikelola oleh biro perjalanan Sukma.

Danny mengetahui hal ini dan segera menyusul mereka, tanpa memedulikan perintah Sukma yang menyuruhnya memeriksa pemasangan karpet di apartemen. Danny malah mengutus Bella untuk mengurusnya. Namun, Bella mengalami cedera di hutan pinus dan merasa sedih melihat Nando dan Saleha bersama.

Sukma menjadi panik karena Danny bersikeras ingin merebut Saleha, yakin bahwa itulah yang diinginkan oleh Azzam. Untuk menekan Nando, Danny sengaja menggunakan nomor telepon lain dan mengirim pesan yang menyebut nama Jerry.

Di sisi lain, Rianti memerintahkan Dita untuk mengacaukan dan mencegah pernikahan Nando dan Saleha, namun Dita menolak dengan tegas.

Dita kemudian mendatangi Sisca dan mengungkapkan bahwa ia tahu sebenarnya Ferdi dan Nando tidak memiliki hubungan darah. Dita mengancam akan membocorkan rahasia ini kepada Rahmat kecuali Sisca segera menikahkan Ferdi dan Ghania.

Meskipun Sisca awalnya menolak, Dita tetap nekad ingin memberitahu Rahmat. Sisca yang terkejut berhasil mencegah Dita dan menemukan surat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya