Film Kang Mak From Pee Mak 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro Singgung Target Awal 2 Jutaan

Tora Sudiro menghadiri syukuran film Kang Mak From Pee Mak yang meraih 4 jutaan penonton. Syukuran ditandai dengan nonton bareng teman tuli.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 17:00 WIB
Tora Sudiro. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)
Tora Sudiro menghadiri syukuran film Kang Mak From Pee Mak yang mengumpulkan 4 jutaan penonton. Syukuran ditandai dengan nonton bareng teman tuli. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro menghadiri syukuran film Kang Mak From Pee Mak yang kini mengumpulkan 4 jutaan penonton. Syukuran ditandai dengan nonton bareng komunitas teman tuli di Cinepolisi The Park Pejaten Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Selain Tora Sudiro, ada TJ Ruth pemeran dukun Mbakyu Supi dalam Kang Mak From Pee Mak. Mencetak box office dengan jumlah penonton di atas 4 juta bukan hal baru bagi Tora Sudiro.

Sebelumnya, ia membintangi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 dan 2, Laskar Pelangi, dan Miracle In Cell No. 7. Meski demikian, pencapaian Kang Mak From Pee Mak tetap bermakna bagi Tora Sudiro.

Menurutnya, target Kang Mak From Pee Mak semula bukan 4 juta penonton. “Enggak kepikiran harus ditargetkan berapa (juta). Cuma kayaknya, gue pernah dengar 2 atau 3 juta penonton sudah oke,” kata Tora Sudiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semua Film Punya Makna

Tora Sudiro. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)
Tora Sudiro. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)

Kepada Showbiz Liputan6.com, bintang film Arisan! mengaku seiring pertambahan usia, box office hanyalah satu satu dari sekian banyak sumber kebanggaan dalam karier sebagai aktor.

“Semua film yang saya bintangi, buat saya selalu bermakna. Pokoknya senang kalau film saya ditonton anak saya, terus anak saya senang. Itu rasanya beda banget. Rasanya lebih ke situ. Makanya saya enggak mau menerima adegan ciuman,” Tora Sudiro membeberkan.


Tora dan Faktor Luck

Tora Sudiro
Tora Sudiro akan menikahkan putri sulungnya, Azzara Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis. Sederet persiapan dilakukan untuk hari bahagia putrinya. (Foto: Dok. Instagram @t_orasudi_ro)

Ia pun tak punya resep khusus dalam menyeleksi tawaran film. Saat naskah dalam genggaman, Tora Sudiro tak punya jurus untuk melihat apakah skrip tersebut akan mengguncang tangga box office atau sebaliknya.

“Enggak tahu, ya. Luck saja, menurut gue. Enggak pernah kepikiran bahwa sebuah naskah akan jadi film box office. Tapi, materinya Pee Mak sudah bagus. Sukses di Thailand juga. Materinya sudah bagus jadi tidak susah dibentuk,” urainya.

 


Terlaris Ke-4 Tahun 2024

Kang Mak From Pee Mak
Poster film Kang Mak from Pee Mak diperkenalkan ke publik pekan ini dengan bintang Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, hingga Indra Jegel. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Dengan 4,2 jutaan penonton, Kang Mak From Pee Mak kini melibas pencapaian film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari. Film ini menduduki peringkat keempat dalam daftar film Indonesia terlaris 2024.

Kang Mak From Pee Mak hanya kalah dari Ipar Adalah Maut (4,7 juta), Vina: Sebelum 7 Hari (5,8 juta), dan Agak Laen yang masih memuncaki tangga box office bersama lebih dari 9,1 jutaan penonton.

 

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya