Aziz Hedra Meriahkan Pre-Event Konser Tunggu Aku Di Sheila On 7 di Medan

Konser Tour Sheila on 7 Tunggu Aku Di mampir ke Kota Medan, Sumatra Utara, berlokasi di Lanud Soewondo, 14 September 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Sep 2024, 13:23 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 07:30 WIB
Aziz Hedra
Aziz Hedra

Liputan6.com, Jakarta - Tur konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di akhirnya mampir ke Kota Medan, Sumatra Utara, pada 14 September 2024.

Ini kota keempat yang akan disinggahi Duta dan kawan-kawan. Medan digadang-gadang akan jadi perayaan musik tak terlupakan dan penuh kebahagiaan.

Untuk memanaskan konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di kota Medan, digelar pre event konser dengan menghadirkan penyanyi Aziz Hedra. Ia membawakan sejumlah hit saat tampil di acara tersebut.

Keseruan semalam benar-benar bikin aku senang banget," kata Aziz usai tampil di sela-sela acara pre event konser Tunggu Aku di Medan, Minggu, 8 September 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia Dilibatkan Pre Event

Sheila On 7 awali tur konser Tunggu Aku Di kota Samarinda, Kalimantan Timur
Sheila On 7 awali tur konser Tunggu Aku Di kota Samarinda, Kalimantan Timur

Pelantun lagu "Somebody Pleasure" tak menyangka bakal dilibatkan dalam konser pre-event Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di kota Medan.

"Pertama, aku happy banget pas pertama kali dikasih tahu kalau aku dilibatkan dalam rangkaian project pre event konser Sheila On 7. Apalagi pas tahu itu di kota Medan, wah makin-makin lah ya," Aziz menjelaskan.

 


Manggung di Kota Asal

Aziz rupanya berasal dari Medan. Karena itu, ia antusias saat diminta tampil dalam konser pre event Sheila On 7 di kota asalnya.

"Senangnya bisa manggung di kota asalku. Jadi bisa undang teman-teman untuk nyanyi bareng Sheilagank, nggak heran sebagian teman-teman juga Sheilagank. Makanya seru banget," Aziz menjelaskan.

 


Lagu Favorit

Sama seperti teman-temannya, Aziz juga mengidolai Sheila On 7. Ia mengagumi sejumlah karya musik grup band yang kini beranggotakan Duta (vokal), Adam (bass) dan Eross (gitar).

"Kalau ditanya lagu SO7 favorit, bingung banget jawabnya. Tapi sudah pasti lagu Dan sama Itu Aku adalah some of my fave track dari SO7," Aziz menuturkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya