Hobi Foto, Penyanyi Jasmine Nadya Masih Menggunakan Kamera Film Demi Rasa yang Beda

Jasmine Nadya menceritakan hobinya di dunia foto dengan masih menggunakan kamera film.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Sep 2024, 22:42 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 11:20 WIB
Jasmine Nadya
Jasmine Nadya (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jasmine Nadya diketahui memiliki akun alternatif yang memuat berbagai foto hasil tangkapan kamera film. Layaknya Gen-Z yang lekat dengan kesenian estetik, Jasmine Nadya juga menunjukkan pesona Gen-Z yang kental, melalui akun Instagram @sitrusapel miliknya.

Jasmine mengaku mulai menggunakan kamera film ini ketika melihat teman-teman SMP-nya main kamera analog. Baginya hal ini rupanya menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

“Jadi suka sama hasilnya, kalau foto pakai film rasanya beda. Ada esensi tersendiri untuk foto yang nyuci film,” ujarnya dalam keterangan kepada para pewarta, belum lama ini.

Dari beberapa momen yang diabadikan, ada yang diunggah di akun pribadinya, dan ada yang disimpan di akun @sitrusapel, sebagai galeri foto online, yang dapat dinikmati bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dalam Rangka Mengenang Memori yang Menyenangkan

Jasmine Nadya
Jasmine Nadya (IST)

Meskipun hobi sampingan, Jasmine tak terpikiran untuk menekuni lebih lanjut. Sebab, kamera film hanya digunakan sesekali untuk keperluan foto dalam rangka mengenang memori yang menyenangkan, dalam bentuk lain.

Sebagian orang yang melakukan fotografi dengan kamera film, ada yang menyimpan foto berdasarkan peristiwa yang menyenangkan. Ada pula yang mengambil gambar secara acak yang ada di depannya.

 


Momen yang Memang Ingin Didokumentasikan

Jasmine Nadya (https://www.instagram.com/p/CjcschgJR-v/?hl=en)
Jasmine Nadya (https://www.instagram.com/p/CjcschgJR-v/?hl=en)

Bagi Jasmine, dua hal ini bisa jadi tipenya ketika sedang mengambil foto.

Ada masanya untuk mengenang peristiwa, dan sebuah momen yang memang ingin didokumentasikan.

 


Kiprah di Dunia Musik

Sementara itu, perihal kiprahnya di dunia musik, Jasmine belum lama ini sempat merilis lagu “Favorite Art”, tepatnya pada 25 April 2024 lalu.

Baru-baru ini, Jasmine juga mengunggah sebuah foto sambil rekaman, memberi isyarat ia akan segera merilis lagu barunya dalam waktu dekat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya